Nur Khotimah Irma Joanita | MataMata.com
Keluarga Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Matamata.com - Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan baru-baru ini menikmati liburan di Pataudi, India. Pasangan ini membawa serta sang buah hati, Taimur Ali Khan, untuk keindahan alam destinasi liburan mereka.

Melansir Hindustan Times, Kareena Kapoor mengaku kewalahan dengan tingkah Taimur selama liburan. Aktris cantik ini membeberkan jika putranya sangatlah aktif di usianya.

Kareena Kapoor, Saif Ali Khan dan Taimur Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)

"Ini bukan seperti aku adalah pemain sepakbola atau apapun itu, aku suka berjalan, lari, dan yoga. Anak-anak juga sangatlah aktif. Sebenarnya, Taimur tak bisa benar-benar duduk manis." kata Kareena Kapoor mengawali ceritanya tentang tingkah Taimur.

Baca Juga:
10 Sumber Kekayaan Keluarga Bibi Ardiansyah, Punya Bisnis Berlimpah!

Kareena Kapoor juga mengatakan Taimur Ali Khan tak bisa diam dari bangun tidur sampai tidur lagi. Ia terus berlarian kesana kemari dan sempat memanjat pohon.

"Dari bangun pagi sampai tidur. Seperti sekarang kita di Pataudi, banyak sekali tempat untuk dirinya berlari. Kamu tahu, semuanya hijau dan banyak pohon. Dari memanjat pohon sampai lari berkeliling, dia nggak bisa duduk semenit saja," ujar Kareena Kapoor.

Kareena Kapoor [Instagram]

Kareena Kapoor bahkan menegur anaknya tersebut. Ia menyuruhnya untuk bersantai di sana.

Baca Juga:
6 Artis Indonesia yang Punya Kemiripan Nama, Ada yang Mirip Sama Presiden!

"Itu sangat melelahkan. Aku selalu memberi tahu 'Bagaimana kalau kamu santai? Kadang kamu harus bersantai.' Dia langsung menjawab pertanyaanku 'Aku sedang liburan. Aku di sini tidak untuk bersantai'. Jadi menurutnya liburan haruslah aktif. Di pikirannya, di pikiran anak 4,5 tahun dia hanya harus aktif," pungkas Kareena Kapoor.

Saif Ali Khan dan putranya, Taimur Ali Khan tengah menanam sebuah pohon kembang. [Instagram]

Ada-ada saja ya tingkah menggemaskan Taimur Ali Khan. Sebagai anak-anak yang belum genap berusia 5 tahun, Taimur tentu masih semangat bermain. Bagaimana nih pendapat kamu?

Baca Juga:
10 Fakta Kim Da Mi Rookie Monster, Comeback Lewat Drama Our Beloved Summer

Load More