Rabu, 19 Januari 2022
Tinwarotul Fatonah : Jum'at, 24 Desember 2021 | 12:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Ada kabar kurang menyenangkan dari seleb Bollywood Sushmita Sen. Sushmita Sen putus dari kekasihnya, Rohman Shawl, padahal kisah cinta mereka selama ini bikin baper. Perjalanan cinta Sushmita Sen dan Rohman Shawl pun banyak dikenang netizen seiring dengan kandasnya hubungan mereka.

Selama ini, Sushmita Sen adalah inspirasi bagi wanita dari berbagai usia. Dia adalah wanita India pertama yang memenangkan Miss Universe tahun 1994 saat usianya masih 19 tahun. Meski belum nikah, Sushmita Sen berhati mulia dengan mengadopsi dua anak perempuan bernama Renee dan Alisah.  

Perjalanan Cinta Sushmita Sen (Instagram/@rohmanshawl)

Sushmita Sen adalah wanita mandiri yang kisah cintanya selalu memukau media. Makanya banyak yang sedih sang aktris putus dari pacar yang lebih muda 15 tahun darinya itu karena Rohman sudah dekat dengan kedua anaknya. Intip potret perjalanan cinta Sushmita Sen dan Rohman Shawl, yang fakta-faktanya dilansir Pinkvilla, India Today, dan berbagai sumber.

1. Bermula dari DM Instagram

Perjalanan Cinta Sushmita Sen (Instagram/@sushmitasen47)

Sushmita Sen selalu dengan gamblang menggambarkan kisah cintanya yang lucu. Dalam sebuah wawancara, aktris 46 tahun itu mengungkapkan bahwa Instagram memainkan peran dewa asmara dalam hidupnya. Sushmita mengingat bagaimana kisah cintanya dengan Rohman dimulai dan mengklarifikasi bahwa itu bukan di peragaan busana seperti berita yang beredar, melainkan lewat DM Instagram.

Saat memeriksa DM, pesan Rohmanlah yang menonjol baginya. Sushmita membalas DM Rohman dan mereka akhirnya bertemu. "Dan, saat itulah saya bertemu orang ini, saya merasa telah mengenalnya sepanjang hidup saya. Sesederhana itu," kata Sushmita Sen dilansir dari India Today.

2. Beda Usia 15 Tahun

Perjalanan Cinta Sushmita Sen (Instagram/@rohmanshawl)

Sushmita Sen menyadari perbedaan usianya yang sangat jauh dengan pacar modelnya itu. Meski demikian, Sushmita merasa Rohman sosok yang dewasa. Apalagi Rohman juga dekat dengan kedua putrinya.

"Dia adalah orang yang sangat dewasa untuk seseorang yang 15 tahun lebih muda. Kalau kekanakan pasti nggak cocok untuk saya. Saya, dia, anak-anak saya, kami membuat tim yang kompak. Itu indah," kata Sushmita Sen saat wawancara dengan Zoom TV dilansir Pinkvilla.

3. Mulai Terbuka ke Publik

Perjalanan Cinta Sushmita Sen (Instagram/@sushmitasen47)

Pada Agustus 2018, Sushmita Sen menjadi showstopper untuk Neeta Lulla di Mumbai Fashion Week. Namun yang menarik perhatian semua orang adalah kehadiran Rohman Shawl yang terlihat duduk di barisan paling depan bersama putri-putri Sushmita Sen.

Pasangan itu tampaknya juga liburan bareng. Mereka terlihat mengunjungi simbol cinta, Taj Mahal. Sushmita membagikan beberapa postingan di Instagramnya dengan caption, "Asmara kembali!!!"

4. Rumor Pacaran Mencuat

Perjalanan Cinta Sushmita Sen (Instagram/@sushmitasen47)

Yang selanjutnya memicu kabar mereka resmi pacaran adalah saat keduanya tampil bersama di pesta Diwali Shilpa Shetty. Keduanya terlihat berpegangan tangan dan berpose untuk paparazzi.

Sushmita Sen kemudian pergi berlibur di Goa, dan sang aktris berbagi keindahan pemandangan tempat itu di Instagram. Menariknya, Rohman Shawl juga berada di Goa saat itu, bahkan sempat membagikan foto resort yang sama.

5. Foto Bareng Anak-Anak

Perjalanan Cinta Sushmita Sen (Instagram/@sushmitasen47)

Yang bikin makin yakin kalau hubungan mereka serius adalah Sushmita memposting foto berada di pelukan Rohman bersama putri-putrinya. Tampak mereka seperti sebuah keluarga bahagia.

Puncaknya pada momen ulang tahun ke-43 Sushmita Sen, pasangan itu terang-terangan tentang perasaan mereka satu sama lain; mengakhiri segala macam spekulasi seputar hubungan mereka. Rohman mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sushmita dengan postingan yang menyentuh hati.

6. Putus Cinta

Perjalanan Cinta Sushmita Sen (Instagram/@sushmitasen47)

Sushmita Sen jatuh cinta dengan model berbasis Noida, Rohman Shawl, yang 15 tahun lebih muda darinya. Keduanya telah menjalin hubungan yang stabil selama lebih dari tiga tahun. Namun sayangnya, Sushmita mengkonfirmasi kalau hubungannya dengan Rohman berakhir.

Dia memposting foto kenangan dari liburan mereka bersama. Bersamaan dengan itu, Sushmita menulis caption indah dan mengumumkan bahwa hubungan mereka sudah lama berakhir. "Kami mulai sebagai teman, kami tetap berteman!! Hubungan itu sudah lama berakhir… cinta tetap ada!" katanya di Instagram kemarin (23/12/2021).

Itu dia potret perjalanan cinta Sushmita Sen dan Rohman Shawl. Semoga ini merupakan keputusan terbaik untuk mereka berdua ya.

BACA SELANJUTNYA

Inspiratif, Diam-Diam 7 Aktris Bollywood Ini Pengusaha Sukses