Ismail | MataMata.com
Pesona Sreejita De (Instagram/@sreejita_de)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari aktris India, Sreejita De. Dia dilamar kekasih bulenya, Michael Blohm-Pape.

Michael yang luluh dengan pesona Sreejita De melamarnya di depan Menara Eiffel di Paris, Prancis.

"Rasanya seperti mimpi,” seru Sreejita De dilansir Hindustan Times.

Baca Juga:
Tirukan Akting Putri Marino di Layangan Putus, Fadil Jaidi Ditimpuk Bantal

"Saya hanya melihat ini di film. Saya tidak pernah berharap itu terjadi pada saya. Saya rasa tidak ada yang bisa menggambarkan momen indah itu," lanjut aktris 32 tahun itu.

Sreejita De sendiri adalah seorang model dan aktris film India yang memerankan Mukta di Uttaran.

Acara ini menempati peringkat di antara acara televisi India terlama. Kamu penasaran pesona Sreejita De yang bikin tunangannya klepek-klepek?

Baca Juga:
Terkuak Kondisi Terkini Tubagus Joddy, Kurus tapi Makin Religius!

Kepoin di sini potret dan fakta-fakta pertunangannya dilansir Hindustan Times, Bollywoodshaadis.com dan berbagai sumber.

1. Sreejita De adalah aktris ternama India yang lahir pada 16 Juli 1989. Dia memulai debutnya di TV lewat Kasautii Zindagii Kay pada tahun 2007 dan berperan sebagai Gargi Tushar Bajaj.

Pesona Sreejita De (Instagram/@sreejita_de)

2. Terpukau dengan aktingnya, Ekta Kapoor lalu menawarinya peran Aastha di Karam Apna Apna. Pada tahun 2008, ia muncul dalam film Bollywood Tashan sebagai Paravati. Dia juga memainkan peran utama dalam serial TV Annu Ki Ho Gayee Waah Bhai Waah sebagai Annu dan lantas mengantongi karakter utama sebagai Mukta Raghuvendra Pratap Rathore, putri Tapasya di Uttaran tahun 2012. Serial satu ini begitu melejit di Indonesia.

Baca Juga:
Sahabat Laura Anna Tunjukkan Bukti yang Memberatkan Gaga Muhammad?

Pesona Sreejita De (Instagram/@sreejita_de)

3. Sumber dekat Sreejita De menyebut, kalau sang aktris bertemu Michael di sebuah kafe dan di sanalah mereka mengenal satu sama lain. Keduanya saling cocok saat bertemu dan memutuskan serius untuk melanjutkan hubungan tersebut.

Pesona Sreejita De (Instagram/@sreejita_de)

4. Sreejita De dan Michael Blohm-Pape sedang berlibur di Paris ketika pemuda Jerman itu memutuskan untuk melamar. Saat itu sore hari, sekitar pukul 19.30. Mereka sedang berjalan, dan suasananya sangat dingin. Michael tiba-tiba berhenti dan mengatakan betapa dia mencintai Sreejita.

Pesona Sreejita De (Instagram/@sreejita_de)

5. Sreejita De tentu saja terkejut dilamar begitu tiba-tiba dan dalam suasana begitu romantis. Dia cuma bisa terharu dan menangis. Bahkan saking tidak percaya sudah dilamar, Sreejita meminta sang kekasih mengulanginya.

Baca Juga:
Eks Finalis MasterChef Bunuh ART, Sekongkol dengan Suami Pura-pura Tak Tahu

Pesona Sreejita De (Instagram/@sreejita_de)

6. Keduanya resmi bertunangan pada 21 Desember 2021. "Saat berikutnya, saya menyadari dia berlutut. Saya sangat terkejut sehingga saya mulai menangis. Saya tidak bisa menahan air mata saya," kata Sreejita De.

Pesona Sreejita De (Instagram/@sreejita_de)

7. Saat bicara soal rencana pernikahan mereka, Sreejita menyebutkan bahwa topik itu sudah dibahas pada tahun 2021. Namun, tidak dapat dilanjutkan karena COVID-19. Sekarang mereka berencana untuk menikah pada tahun 2022 ini.

Pesona Sreejita De (Instagram/@sreejita_de)

8. Sreejita De juga mengatakan kalau mereka berencana untuk tinggal di Mumbai selama lima tahun ke depan. "Kami akan mengadakan pernikahan tradisional Jerman. Itu akan diikuti dengan pernikahan tradisional Bengali," katanya.

Pesona Sreejita De (Instagram/@sreejita_de)

9. Sebelum pacaran dengan Michael, Sreejita memiliki hubungan masa lalu dengan seorang insinyur IT.

Hubungan keduanya putus pada tahun 2017 karena sang mantan memaksa Sreejita berubah seperti apa yang dia inginkan. "Ketika saya mulai berkencan dengannya, saya tidak tahu bahwa saya harus mengubah diri saya sepenuhnya untuk memenangkan cintanya. Dia memiliki masalah dengan profesi saya dan bahkan mengubah cara saya berpakaian," ucapnya dilansir Bollywoodshaadis.com.

Pesona Sreejita De (Instagram/@sreejita_de)

Kini Sreejita De siap menikah dengan Michael Blohm-Pape dan hidup berbahagia. Meski masih tertunda karena pandemi, keduanya siap untuk berumah tangga tahun ini.

Semoga lancar sampai hari H ya. Siapa nih yang ngefans sama Sreejita De di Uttaran?

(Yoeni Syafitri Sekar Ayoe)

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More