Ismail | MataMata.com
Pasangan Bollywood Rayakan Valentine Pertama (Instagram/@merainna)

Matamata.com - Dalam beberapa bulan terakhir, beberapa pasangan Bollywood seperti Vicky Kaushal dan Katrina Kaif sampai Mouni Roy dan Suraj Nambiar mengejutkan penggemar dengan kabar pernikahan mereka.

Acara pub digelar dengan sangat mewah dan sakral. Bahkan acara mereka rata-rata hanya dihadiri oleh beberapa orang saja mengingat dunia masih masa pandemi covid 19.

Jadi pengantin baru, tahun 2022 ini adalah pertama kalinya mereka merayakan Valentine bareng setelah nikah yang jatuh tepat hari ini.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Dicibir gegara Pakai Baju Harley tapi Nggak Punya Motornya

So, penasaran nggak nih dengan pasangan Bollywood rayakan Valentine pertama sebagai suami istri? Intip di bawah ini beberapa pasangan pengantin baru yang sedang hangat-hangatnya menikmati kehidupan berumah tangga yang fakta dan potretnya dilansir dari berbagai sumber dan Instagram resmi para seleb.

1. Aditya Dhar dan Yami Gautam

Pasangan Bollywood Rayakan Valentine Pertama (Instagram/@yamigautam)

Yami Gautam dan Aditya Dhar menikah pada tahun lalu pada bulan Juni. Keduanya melangsungkan pernikahan di Himachal Pradesh di hadapan 20 tamu yang terdiri dari keluarga dan teman dekat. Aditya Dhar pernah menyutradarai film Yami Gautam tahun 2019 berjudul Uri – The Surgical Strike. Tahun ini, dua sejoli ini akan merayakan Hari Valentine pertama mereka setelah pernikahan dan tentunya ini akan menjadi momen spesial bagi keduanya.

Baca Juga:
Nominalnya Tak Biasa, Momen Teuku Ryan Kasih Uang Parkir Jadi Sorotan

2. Rajkummar Rao dan Patralekhaa

Pasangan Bollywood Rayakan Valentine Pertama (Instagram/@rajkummar_rao)

Salah satu pasangan Bollywood rayakan Valentine pertama sebagai suami istri adalah Rajkummar Rao dan Patralekhaa. Keduanya menikah di Chandigarh pada November 2021 lalu setelah pacaran 11 tahun. Mereka pernah tampil bersama di film karya Hansal Mehta tahun 2014 berjudul Citylights dan juga tampil di web show Bose: Dead/Alive.

3. Aditya Seal dan Anushka Ranjan

Baca Juga:
Jefri Nichol Pamer Pacar Baru, Berani Posting Foto Ciuman!

Pasangan Bollywood Rayakan Valentine Pertama (Instagram/@anushkaranjan)

Anushka Ranjan dan Aditya Seal sah menjadi suami istri pada 21 November tahun lalu. Pesta pernikahan mereka yang seperti dongeng dan bertabur bintang itu membuat para penggemar terkagum-kagum. Sebelum nikah, keduanya sudah menjalin hubungan selama empat tahun dan Aditya melamar Anushka di Paris pada Oktober 2019. Tahun 2022 ini merupakan pertama kalinya mereka merayakan Valentine pertama sebagai suami istri.

4. Vicky Kaushal dan Katrina Kaif

Pasangan Bollywood Rayakan Valentine Pertama (Instagram/@katrinakaif)

Pernikahan paling disorot di Bollywood belakangan ini adalah pasangan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal. Keduanya menikah dalam pernikahan intim dan mewah pada 9 Desember 2021 di Royal Hotel Six Senses Fort Barwara, Sawai Madhopur, Rajasthan. Pernikahan Katrina dan Vicky berlangsung intim dengan hanya keluarga dan teman dekat mereka yang hadir di pernikahan. Penggemar sudah penasaran bagaimana mereka merayakan Valentine pertama ini.

Baca Juga:
Arya Saloka Tunjukkan Rumah Baru usai Direnovasi, Ruang Rahasia di Bawah Tangga Bikin Kaget

5. Vicky Jain dan Ankita Lokhande

Pasangan Bollywood Rayakan Valentine Pertama (Instagram/@lokhandeankita)

Aktris TV Ankita Lokhande mengadakan upacara pernikahan mewah di Mumbai tahun lalu. Dia menikah dengan kekasih lamanya, Vicky Jain, pada 14 Desember 2021. Pernikahan mewah pasangan ini didahului oleh banyak acara pra-pernikahan termasuk sangeet, cocktail, mehendi dan haldi. Keduanya akan merayakan Valentine pertama mereka dan penggemar dibuat tidak sabar melihat dua sejoli ini saling mencurahkan cinta dan kasih sayang.

6. Mohit Raina dan Aditi Sharma

Pasangan Bollywood Rayakan Valentine Pertama (Instagram/@merainna)

Aktor Mohit Raina mengejutkan para penggemar saat mengumumkan pernikahannya yang diam-diam dengan Aditi Sharma di media sosial pada 1 Januari 2022. Pernikahan tersebut digelar di Rajasthan dan hanya dihadiri keluarga terdekat. Pasangan ini juga akan merayakan Valentine pertama pasca pernikahan mereka.

7. Suraj Nambiar dan Mouni Roy

Pasangan Bollywood Rayakan Valentine Pertama (Instagram/@imouniroy)

Pasangan Mouni Roy dan Suraj Nambiar juga merayakan Valentine pertama mereka sebagai suami istri. Mouni Roy menikah dengan pengusaha yang berbasis di Dubai, Suraj Nambiar di Goa pada tanggal 27 Januari 2022 lalu. Dua sejoli juga bikin penggemar baper dengan potret bulan madu mereka di Kashmir baru-baru ini.

8. Varun Bangera dan Karishma Tanna

Pasangan Bollywood Rayakan Valentine Pertama (Instagram/@karishmaktanna)

Karishma Tanna dan Varun Bangera menikah pada 5 Februari 2022 lalu di Mumbai. Pernikahan intim mereka begitu indah dengan latar belakang laut dan matahari terbenam. Pernikahan mewah itu dihadiri oleh teman-teman dekat dari dunia hiburan seperti Terence Lewis, Ekta Kapoor, Anita Hassanandani, dan Ridhima Pandit. Di momen Valentine pertamanya dengan suami, Karishma Tanna memposting potret romantis di kolam renang.

Itu dia beberapa pasangan Bollywood rayakan Valentine pertama sebagai suami istri. Semoga kehidupan rumah tangga mereka selalu dipenuhi dengan cinta dan kebahagiaan. Siapa nih pasangan favoritmu?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More