Tinwarotul Fatonah Sumarni | MataMata.com
William Hurt. (IMDb)

Matamata.com - Kabar duka aktor senior Hollywood, William Hurt. Pemenang Oscar ini dilaporkan meninggal dunia pada Minggu (13/3/2022).

Hal itu diumumkan langsung oleh keluarga William Hurt sebagaimana dilansir dari People. Mereka meluapkan kesedihannya usai ditinggal pergi sang aktor untuk selama-lamanya.

"Dengan sangat sedih, keluarga Hurt berduka atas meninggalnya William Hurt, ayah tercinta dan aktor pemenang Oscar, pada 13 Maret 2022, satu minggu sebelum ulang tahunnya yang ke-72," kata pihak keluarga.

Baca Juga:
Aktor Senior Urip Arphan Meninggal Dunia: Innalillahi Wainnailaihi Rojiun

William Hurt. (IMDb)

"Dia meninggal dengan damai, di antara keluarga, karena sebab yang wajar. Keluarga meminta privasi saat ini," sambungnya lagi.

William Hurt disebut meninggal dunia akibat penyakit kanker prostat terminal. Sel kankernya itu menyebar sampai ke tulang dan menyebabkan kesehatannya terus menurun hingga meninggal dunia.

William Hurt. (IMDb)

Kematian William Hurt ini pun langsung mendapat sorotan publik. Para netizen pun berbondong-bondong mengucapkan belasungkawa.

Baca Juga:
Aktor Senior Mark Sungkar Dituntut 2,5 Tahun Penjara

Seperti diketahui, William Hurt memulai kariernya sebagai aktor sejak 1978. Dia sudah membintangi banyak film ternama. Salah satu film populernya adalah The King, Syriana, Children of a Lesser God hingga The Village.

Load More