Ismail | MataMata.com
Sinopsis Sonic the Hedgehog 2 (IMDb/Sonic the Hedgehog 2)

Matamata.com - Tanggal 8 April 2022, sekuel film Sonic The Hedgehog bakal tayang di bioskop. Untuk menyapa penggemar, Paramount Pictures merilis trailer Sonic the Hegdehog 2, Senin (14/3/2022).

Kendati baru diunggah, video tersebut telah disaksikan lebih dari satu juta kali. Film bergenre komedi animasi tersebut merupakan garapan sutradara Jeff Fowler dan penulis Pet Casey, John Whittington, dan Josh Miller.

Film Sonic the Hedgehog 2 merupakan sekuel dari film Sonic yang tayang pada tahun 2020. Sonic the Hedgehog 2 bakal kembali dibintangi oleh Ben Schwartz sebagai Sonic. Sementara pemain lainnya yaitu James Marsden, Tika Sumpter, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Profil Chantal Dewi Si Artis CD yang Ditangkap karena Narkoba, Ternyata Blasteran Belanda

Sinopsis Sonic The Hedgehog 2

Sinopsis Sonic the Hedgehog 2 (IMDb/Sonic the Hedgehog 2)

Sonic The Hedgehog 2 mengisahkan tentang Sonic yang tinggal di Green Hills. Setelah menetap di kota tersebut, sepertinya Sonic memang harus membuktikan bahwa ia pahlawan yang sesungguhnya.

Hal tersebut terjadi ketikan Dr. robotnik kembali dengan kawan barunya, Knuckles. Keduanya bekerja sama dalam pencarian permata mistik yang dapat digunakan untuk menghancurkan manusia.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Gelagepan Pacarnya Nekat Mau Buka Kancing Baju di Live TikTok: Bapak Lu Nonton Fuji

Sonic dengan kekuatan yang dimilikinya pun bergabung mengelilinginya dunia untuk mencari mustika tersebut. Sonic harus berusaha menemukannya sebelum jatuh ke tangan yang salah. Bagaimana perjalanan Sonic untuk mendahului Robotnik menemukan mustika tersebut? Simak kisah lengkapnya di bioskop mulai 8 April 2022 mendatang.

Daftar Pemain Sonic The Hedgehog 2

Sinopsis Sonic the Hedgehog 2 (IMDb/Sonic the Hedgehog 2)

Pada sekuel film Sonic the Hedgehog ini, Ben Schwartz kembali mengisi suara tokoh Sonic. Sonic merupakan landak biru yang memiliki kekuatan super. Ia dapat berlari dengan kecepatan supersonik.

Baca Juga:
Arief Muhammad Terseret Kasus Doni Salmanan, Penuhi Panggilan Polisi dengan Senang Hati

Untuk karakter Tails, rubah yang bisa terbang dengan kedua ekornya akan diisi oleh Colleen O'Shaughnessey. Sementara Idris Elba akan mengisi suara Knuckles the Echidna si landak merah yang juga memiliki kekuatan super.

Untuk pemain live action, ada Jim Carrey yang akan berperan sebagai musuh Sonic, Dr. robotnik. Sedangkan karakter Tom Wachowski, sherrif kota Gren Hills akan diperankan oleh James Marsden.

Selain karakter diatas, ada juga Tika Sumpter yang memerankan karakter Maddie, istri Tom.
Natasha Rothwell sebagai Rachel, dan
Adam Pally yang memerankan tokoh Wade Whipple. Sementara karakter Agent Stone akan dimainkan oleh Lee Majdoub.

Baca Juga:
Identitas Artis CD yang Ditangkap Narkoba Akhirnya Terungkap, Ternyata Chantal Dewi

Alasan Menonton Sonic Hedgehog

Sinopsis Sonic the Hedgehog 2 (IMDb/Sonic the Hedgehog 2)

Bagi yang ngaku penggemar film animasi Sonic, tentu saja wajib notnon film yang satu ini. Pasalnya ada aktor veteran Jim  Carrey yang akan memerankan tokoh antagonis di film ini. sosoknya yang lebih sering menjadi protagonis tentu saja patut untuk dinantikan.

Apalagi Sonic The Hedgehog 2 ini merupakan sekual dari seri pertamanya yang telah tayang dua tahun lalu. Untuk yang menonton film pertamanya, tentu penasaran dengan kisah Sonic selanjutnya.

Alasan lainnya adalah respon dari pecinta film yang cukup bagus. Hal ini terlihat dari banyaknya jumlah penonton trailer terbaru Sonic the Hedgehog 2 yang baru dirilis 2 hari lalu.

Nah, itu dia sinopsis serta deretan pemain yang akan membintangi Sonic the Hedgehog 2. Buat yang udah penasaran dengan filmnya, tandai kalender kamu biar nggak ketinggalan.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More