Ismail | MataMata.com
Sinopsis Bridgerton Season 2 (Instagram/@netflix)

Matamata.com - Penggemar pastinya antusias menyambut serial Netflix Bridgerton musim kedua usai musim pertamanya sukses dirilis pada Natal tahun 2020 lalu. Itulah kenapa sinopsis Bridgerton Season 2 di bawah ini wajib kamu kepoin sebelum nonton serialnya di Netflix.

Bridgerton Season 2 akan tayang perdana hari ini, Jumat (25/3/2022) di Netflix. Bila musim pertama mengikuti perjalanan Daphne Bridgerton untuk menemukan cinta, maka di musim kedua ini kisah cinta sang kakak tertuanya, Anthony Bridgerton lah yang menjadi fokus utama.

Sudah penasaran dengan kisah pencarian istri seorang Anthony? Yuk intip langsung sinopsis Bridgerton Season 2 yang fakta-faktanya dilansir dari Today Show dan berbagai sumber berikut ini. Baca dulu sebelum nonton ya!

Sinopsis Bridgerton Season 2

Sinopsis Bridgerton Season 2 (Instagram/@netflix)

Serial Bridgerton mengangkat kisah perjodohan keluarga Bridgerton saat mereka berusaha menemukan cinta di masyarakat kelas atas di era Regency. Perjalanan cinta saudara perempuan tertua bernama Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) dan Simon Basset (Rege-Jean Page) menjadi fokus utama di musim pertama.
 
Bridgerton Season 2 akan mengikuti kisah saudara tertua Bridgerton, yakni Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) saat dia berusaha mencari seorang istri. Musim ini didasarkan pada buku kedua dalam seri Julia Quinn berjudul The Viscount Who Loved Me dan diproduksi oleh Shondaland.

Beberapa pemeran di musim pertama, yakni Jonathan Bailey, Phoebe Dynevor, Claudia Jessie, Luke Newton, Luke Thompson, Ruth Gemmell dan lainnya akan kembali ke musim kedua dengan tambahan beberapa karakter baru. Namun, Rege-Jean Page tidak akan bergabung untuk mengulangi perannya sebagai Duke of Hastings.

Anthony di musim kedua ini akan berkesempatan bertemu dengan Kate Sharma (Simone Ashley) yang baru saja kembali ke Inggris bersama adik perempuannya, Edwina (Charithra Chandran), dan ibu mereka (Shelley Conn). Kisah petualangan Anthony pun resmi dimulai.

Pemain Bridgerton Season 2

Sinopsis Bridgerton Season 2 (IMDb)

Simone Ashley yang membintangi Sex Education dan Pokemon Detective Pikachu akan membintangi musim kedua sebagai Kate Sharma. Meski merupakan pendatang baru di kancah sosial London, Kate adalah wanita berkemauan keras yang ingin membahagiakan saudara perempuannya. Itulah kenapa semua bujangan yang memenuhi syarat harus meminta izinnya terlebih dahulu bila berniat serius dengan saudara perempuannya. 

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More