Yohanes Endra | MataMata.com
Will Smith tonjok Chris Rock di Piala Oscar 2022. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Will Smith tampak benar-benar kecewa dan marah terhadap Chris Rock di Piala Oscar 2022, Senin (28/3/2022). Saat berada di panggung, Will Smith menampar Chris Rock karena mengejek istri Will Smith, Jada Pinkett Smith.

Semula, Chris Rock naik ke panggung untuk membacakan pemenang film dokumenter. Saat itulah ia bercanda menyebut Jada Pinkett Smith sebagai "G.I. Jane" karena botak.

Will Smith tonjok Chris Rock di Piala Oscar 2022. (Instagram)

Smith lantas naik ke panggung untuk menonjok Chris Rock hingga membuatnya syok. "Oh, wow, tadi Will Smith menamparku," kata Chris.

Baca Juga:
Di Depan Will Smith, Istrinya Akui Rumor Selingkuh dengan August Alsina

Tak berselang lama, Smith kembali ke kursi sembari berteriak lantang. "Jangan sebut nama istriku dengan mulut berengsekmu!" kata Will Smith penuh emosional.

Pertengkaran itu membuat penonton yang hadir terkejut. Beruntung, Diddy yang menjadi presenter setelah Chris Rock mampu mencairkan suasana.

Will Smith tonjok Chris Rock di Piala Oscar 2022. (Instagram)

"Will dan Chris, kita akan menyelesaikan ini dengan kekeluargaan. Sekarang, ayo kita lanjutkan dengan cinta," ujarnya.

Baca Juga:
Istri Digosipkan Selingkuh, 5 Potret Harmonis Keluarga Will Smith

Sebagai informasi, pada tahun lalu, Jada mengumumkan dirinya mencukur habis rambutnya karena alopecia, kerontokan rambut yang disebabkan karena berbagai penyakit, satu di antaranya adalah autoimun.

Load More