Ade Wismoyo Sumarni | MataMata.com
Naomi Judd (instagram/@thenaomijudd)

Matamata.com - Kematian Naomi Judd yang merupakan penyanyi asal AMerika sempat menghebohkan publik. Pemenang Grammy Awards ini tutup usia pada 30 April 2022.

Melansir dari The Guardian pada Jumat (13/5/2022), Ashley Judd membeberkan penyebab sang ibunda meninggal dunia. Menurutnya, Naomi Judd bunuh diri.

"Aku akan berbagi dengan kalian semua bahwa dia menggunakan senjata. Ibuku menggunakan senjata api," ujar Ashley Judd.

Dia memilih mengungkap ini semua bukan tanpa alasan. Ashley Judd khawatir publik tahu dari orang lain bukan dari keluarga inti.

Naomi Judd (instagram/@thenaomijudd)

"Kami sangat tidak nyaman berbagi tetapi memahami bahwa kami berada dalam posisi (di mana) jika kami tidak mengatakannya, orang lain akan melakukannya," katanya.

Ashley Judd memang sosok yang menemukan Naomi Judd meninggal dunia. Dia menyaksikan sendiri bagaimana sang ibunda menembakkan dirinya sendiri.

Dia tidak memungkiri bahwa mengalami trauma yang cukup mendalam.

"Saya memiliki kesedihan dan trauma saat menemukannya," tutur Ashley Judd.

Terkait penyebab sang penyanyi sampai bunuh diri, Ashley Judd menjelaskan bahwa itu lantaran depresi yang diderita sang musisi selama ini.

Seperti diketahui, Naomi Judd sempat didagnosa menderita hepatitis pada 1991. Semenjak kejadian itu, dia pernah mengaku bahwa kondisi mentalnya menurun.

Load More