Potret Ariana Grande Jadi Juri di The Voice. (Instagram/nbcthevoice)

Matamata.com - Penyanyi Ariana Grande telah membuat rekor baru. Dia menjadi musisi pertama yang mencapai lebih dari 1 miliar pemutaran di platform streaming musik Spotify dengan 8 lagu. 

Penyanyi "God is Woman" dinobatkan sebagai musisi pertama yang memiliki delapan lagu dengan lebih dari 1 miliar streaming di platform streaming musik Spotify. Delapan dari hit Ariana Granda telah melampaui satu miliar tampilan, menurut data yang dikumpulkan oleh Popcrave pada 4 September.

Potret Ariana Grande Jadi Juri di The Voice. (Instagram/ariz.gr)

Kedelapan lagu tersebut antara lain 7 Rings, Thank U, Next, Side to Side, No Tears Left to Cry, Bang Bang, Into You, Positions dan One Last Time.  Dua lagu teratas dengan lebih dari 1,5 juta tampilan berasal dari album Ariana 2019 "Thank U, Next." Side to Side dan Bang Bang, di sisi lain, adalah kolaborasi dengan Nicki Minaj. 

Baca Juga:
Lirik Lagu DUDUDUDU - Paul Partohap, yang Viral di TikTok

"No Tears Left to Cry" diambil dari album 2018 Ariana Sweetener, Positions dari album studio keenamnya dengan nama yang sama, dan One Last Time  dari album keduanya  My Everything. 

Potret Ariana Grande Jadi Juri di The Voice. (Instagram/nbcthevoice)

Ariana Grande memiliki sekitar 52 juta pendengar bulanan di Spotify. Penyanyi berusia 29 tahun itu juga memiliki dua lagu lain yang ditonton hampir satu juta kali, termasuk "God Is a Woman" dan "Stuck With U," keduanya menampilkan Justin Bieber.

Baca Juga:
7 Kontroversi Baim Wong, Terbaru Masalah Konten Anak Banyak Kutu

Load More