Shah Rukh Khan

Matamata.com - Nama Shah Rukh Khan melejit di industri film Bollywood pada tahun 90-an, seiring dengan tingginya angka kriminalitas kepada para pelaku film.

Di tahun tersebut, Shah Rukh Khan merupakan salah satu aktor Bollywood yang diincar menjadi target pembunuhan oleh gangster.

"Abu Salem akan membunuh Shah Rukh Khan," kata perwira polisi Mumbai Rakesh Maria ditilik dari Indian Express pada Selasa (6/9/2022). 

Baca Juga:
Diundang ke Rumah Shah Rukh Khan, Sudeep Sanjeev Grogi Setengah Mati

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan from indianexpress.com

Untuk informasi, Abu Salem adalah ketua gangster yang dikabarkan menjadi dalang di balik penembakan aktor Bollywood Bulshan Kumar.

Tidak hanya itu, Abu Salem juga diisukan kerap memeras para produser film Bollywood.

Berdasarkan keterangan, Abu Salem mengincar Shah Rukh Khan lantaran bintang Bollywood tersebut menolak bermain di film buatan temannya. 

Baca Juga:
Film Barunya Ramai Diboikot, Aamir Khan Malah Jalan-jalan ke San Francisco

Shah Rukh Khan from Instagram @iamsrk

Kala sedang syuting film 'Dil To Pagal Hai' tahun 1997, Shah Rukh Khan sempat mendapat panggilan telepon dari Abu Salem.

Abu Salem kemudian mengutarakan perasaan tidak suka dengan sikap Shah Rukh Khan yang menolak tawaran bermain di film temannya.

Kendati demikian, Abu Salem rupanya membebaskan Shah Rukh Khan dari daftar target pembunuhan lantaran terlalu baik.

Baca Juga:
Bantu Film Teman, Shah Rukh Khan Lagi-lagi Kepergok Jadi Cameo

"Anda adalah orang yang baik. Sekarang, Anda tidak lagi membutuhkan polisi. Saya tidak akan membunuh Anda," tutur Abu Salem.

Perihal itu, Shah Rukh Khan mengaku sempat ketakutan pada saat ditelepon oleh Abu Salem.

"Dia bilang kalau dia selalu lihat saya. Saya sangat ketakutan, rasanya hidup seperti di bawah teleskop," ucap Shah Rukh Khan.

Baca Juga:
Dituduh Teler di Lokasi Syuting, Saif Ali Khan Ngaku Kena Mental Diusir Sutradara

Load More