Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis India Poligami (Instagram/@rajbabbarmp)

Matamata.com - Tak ingin bercerai dengan istri pertamanya, tak sedikit pria yang memilih untuk menikah lebih dari satu kali. Seperti para artis India yang akan Kita bahas sebentar lagi daftarnya. 

Punya lebih dari satu pasangan, para artis ini dikenal menjalani hubungan poligami. Selain tak ingin mengalami perceraian, ada pula yang punya banyak pasangan lantaran mengorbankan sesuatu. 

Dengan alasan yang beragam, sederet seleb Bollywood ini menikah lagi tanpa menceraikan istri pertamanya. Siapa saja mereka? Yuk, intip daftar yang sudah dirangkum matamata.com berikut ini!

Baca Juga:
Pacar Doddy Sudrajat Disebut Mirip Ayu Ting Ting, Andrew White Pimpin Senam

1. Naseeruddin Shah 

Artis India Poligami(Instagram/@naseeruddin49)

Salah satu nama artis India yang poligami, ada aktor veteran, Naseeruddin Shah. Aktor sekaligus sutradara satu ini pertama kali menikah saat usianya 29 tahun. 

Ia menikahi Parveen Murah pada tahun 1982 dan dikaruniai seorang anak perempuan. Namun, ia jatuh cinta kemudian menikah dengan lawan mainnya, Ratna Pathak. Meski awalnya bersedia tinggal satu rumah, namun akhirnya kedua istri Naseeruddin Shah bertengkar dan memutuskan tinggal terpisah. 

Baca Juga:
Bikin Deg-degan, Tiara Andini Sengaja Sodorkan Tangan ke Harimau Milik Alshad: Bahaya Woy

2. Dharmendra 

Artis India Poligami(Instagram/@aapkadharam)

Dharmendra juga mengalami cinta lokasi dengan lawan mainnya di film film Haseen Main Jawan, yaitu Hema Malini. Padahal kala itu ia sudah menikah dengan Prakash Haur. 

Dari pernikahan pertamanya, dirinya telah dikaruniai dua orang putra. Karena istri pertamanya tak ingin diceraikan, aktor satu ini akhirnya memutuskan untuk menikahi Hema Malini tanpa menceraikan istri pertamanya. 

Baca Juga:
Heboh Pacar Baru Doddy Sudrajat Disebut Mirip Ayu Ting Ting, Netizen Emosi

3. Mahesh Bhatt 

Artis India Poligami(Instagram/@maheshfilm)

Mahesh Bhatt menikah di usia yang cukup muda, yakni 20 tahun dengan seorang perempuan bernama Lorraine Bright. Pasangan ini dikaruniai seorang putri yang diberi nama Poja Bhatt. 

Pertemuannya dengan Soni Razdan yang sesama artis, kemudian membuatnya kembali jatuh cinta. Ia pun memutuskan untuk menikahi kekasihnya tersebut hingga akhirnya memiliki dua orang anak.

Baca Juga:
Atalia Lega Eril Datang di Mimpi, Suara Para Istri Sultan Dibandingkan

4. Udit Narayan 

Artis India Poligami(Instagram/@uditnarayanmusic)

Mungkin nama artis satu ini sudah tidak asing lagi bagi para pecinta film India. Pasalnya penyanyi  Bollywood satu ini juga diketahui menjalani poligami. Usai menikah dengan Ranjana Jha, ia kembali membawa hubungannya dengan Deepa Narayan ke pelaminan. 

Sebelum akhirnya mengakui istri pertamanya, pernikahan pertama Udit Narayan secara hukum tidak terjawab lho. 

5. Salim Khan 

Artis India Poligami(Instagram/@salimkhanfans)

Punya dua istri yang hidup bahagia secara berdampingan, kisah asmara Salim Khan ini cukup fenomenal, lho. Sushila Charak merupakan istri pertama, sementara Hellen adalah istri kedua dari ayah 4 anak tersebut. 

6. Raj Babbar 

Artis India Poligami(Instagram/@rajbabbarmp)

Artis India poligami berikutnya yaitu Raj Babbar yang memiliki dua orang istri. Yang pertama, ada Nadira Zaheer sementara istri keduanya merupakan seorang artis bernama Smita Patil. 

Sama halnya dengan Naseeruddin Shah, ia juga jatuh cinta kepada lawan mainnya dan memutuskan untuk menikahinya. Meski sempat poligami, sayangnya Smita Patil harus meninggal terlebih dahulu akibat komplikasi pascanatal. 

7. Sanjay Khan 

Artis India Poligami(Instagram/@sanjaykhan03)

Sepertinya sebagian besar para artis India poligami ini jatuh cinta kepada istri keduanya di lokasi syuting. Tak terkecuali dengan Sanjay Khan yang menikahi sesama pemain film. 

Kabar pernikahan Sanjay dengan Zeenat Aman inipun sempat bikin heboh penggemar. Pasalnya  aktor satu ini menikah lagi tanpa menceraikan istri pertamanya, Zarine Katrak. 

Nah, itulah beberapa artis India poligami yang kebanyakan terlibat cinta lokasi. Bagaimana menurutmu? 

Kontributor: Nur Khasanah
Load More