Ana de Armas (instagram/@ana_d_armas)

Matamata.com - Film produksi Hollywood terbaru, Blonde resmi tayang di layanan streaming Netflix pada Rabu (28/9/2022). Film ini menceritakan mengenai sosok aktris paling terkenal pada masanya, Marilyn Monroe.

Kisah dalam film ini diambil dari sebuah novel yang ditulis oleh Joyce Carol Oates dengan judul yang sama. Walaupun menceritakan mengenai Marilyn Monroe, tetap ada unsur-unsur fiktif di dalamnya.

Dibintangi oleh aktris Ana de Armas, film ini sudah dinantikan sejak lama. Terutama sejak beberapa foto dari adegannya dipublikasikan ke internet.

Baca Juga:
9 Pesona Jang Gyuri di Cheer Up, Perankan Wakil Kapten yang Keren dan Penuh Semangat

Tak hanya itu, sebelum syuting dimulai, aktris asal Kuba ini mengaku berkunjung ke makam milik Marilyn Monroe. Tidak datang sendiri, ia ditemani oleh kru dari produksi film Blonde.

Seperti dilansir dari laman berita Men's Health, ia dan kru film datang ke makam Marilyn di Westwood Village Memorial Park, Los Angeles.

Baca Juga:
Gaya Cantik Fuji Pakai Baju Khas India, Dikira Pre Wedding dengan Thariq Halilintar

Sebelumnya, ia dan semua kru menuliskan surat kepada Marilyn di kertas. Kemudian semuanya dikumpulkan untuk dibawa saat ziarah ke makam.

Ana de Armas (instagram/@ana_d_armas)

Saat berada di makam, mereka meminta restu kepada sang bintang untuk membuat film Blonde. Sementara semua surat yang dikumpulkan ditinggalkan di makam tersebut.

Setelah itu, Ana de Armas melakukan syuting dan merasa dianugerahi dengan banyak kelancaran. Ia menilai semua itu terjadi berkat restu yang diberikan oleh Marilyn Monroe.

Baca Juga:
Sebut Ada Pesan Moral di Film Bisikan Jenazah, Aldi Taher: Semoga Pak Jokowi Nonton

"Berada di tempat yang sama dengannya (Marilyn), syuting di rumahnya, rasanya ada sensasi yang sangat kuat, ada sesuatu di udara," ungkap Ana de Armas sebelum film resmi ditayangkan.

Load More