Ade Wismoyo | MataMata.com
Film India Tentang Perselingkuhan(IMDb)

Matamata.com - Film India juga memiliki tempat tersendiri di hati pemirsa tanah air. Tak melulu soal cinta segitiga,  sinema Bollywood juga menyajikan berbagai cerita yang relate dengan kehidupan di masyarakat. 

Salah satunya adalah cerita tentang Perselingkuhan. Tak sedikit pula film yang dibintangi oleh aktor kenamaan Bollywood seperti Shakhrukh Khan. Bahkan salah satu film legendaris yang dibintanginya mengisahkan tentang cinta terlarang. 

Berikut ini daftar film India tentang perselingkuhan yang dapat dijadikan rekendadi tontonan di rumah. Apa saja? Yuk, langsung saja diintip daftarnya! 

Baca Juga:
Terlalu Bucin, Ranbir Kapoor Ngaku Tak Bisa ke WC tanpa Ditemani Alia Bhatt

1. Silsila (1981)

Film India Tentang Perselingkuhan(IMDb)

Silsila merupakan film lawas yang dibintangi oleh Amitabh Bachchan saat masih muda. Selain itu, film ini juga menampilkan Jaya Bachchan, Sanjeev Kumar, Rekha, serta Khulbushshan Kharbanda. 

Film yang dirilis pada tahun 1981 ini menceritakan kisah percintaan Amit(Amitabh Bachchan). Ia meninggalkan sang kekasih, Chadni(Rekha) Dan menikahi Sobha(Jaya Bachchan).

Baca Juga:
Rumor Park Min Young dan Konglomerat Kang Jong Hyun Bikin Heboh, Agensi Ambill Langkah Cepat

Amit pun berselingkuh dengan Chadni meskipun keduanya telah memiliki pasangan masing-masing. 

2. Murder (2004) 

Film India Tentang Perselingkuhan(IMDb)

Gandeng Emraan Hashmi dan Mallika Serawat sebagai pemain, film ini juga menceritakan perselingkuhan. Simran adalah seorang ibu rumah tangga yang kembali bertemu dengan cinta dari masa lalunya, yaitu Sunny. 

Baca Juga:
V BTS Pakai Aksesoris Rp 85 Juta di Starry Night Kim Eana, Netizen Auto Ketar-ketir

Hubungan kedua sejoli itupun diketahui oleh sumai Simran. Hadirkan cerita yang seru, film yang berlatar di Bangkok ini bahkan sampai dibuat sequelnya. 

3. Kaabhi Alvida Naa Kehna(2006)

Film India Tentang Perselingkuhan(IMDb)

Dibintangi oleh sederet bintang kenamaan Bollywood, Kaabhi Alvida Naa Kehna sajikan cerita perselingkuhan yang tak kalah menarik. Film karya sutradara Karan Johar ini mengisahkan perselingkuhan Dev Saran. 

Baca Juga:
Aksi Panggung Rizky Febian dan Mahalini Disorot, Adik Sule Dikira Pembantu

Sosok yang diperankan Sahakhrukh Khan tersebut merupakan seorang pesepak bola terkenal. Sementara sang istri, Rhea adalah editor majalah sekaligus model. Perbedaan kesibukan membuat keduanya kurang cocok hingga akhirnya Dev bertemu dengan Maya hingga akhirnya berselingkuh. 

4. Jaan E Maan (2006)

Film India Tentang Perselingkuhan(IMDb)

Film yang dibintangi oleh Pretty Zinta, Salman Khan, dan Akhsay Kumar ini juga mengusung tema perselingkuhan. Berawal dari kehidupan rumah tangga Piya dan Suhan yang berantakan akibat ekonomi, akhirnya membuat Piya berselingkuh. 

5. Nishabd (2007)

Film India Tentang Perselingkuhan(IMDb)

Film arahan sutradara Ram Gopal Varma ini mengisahkan seorang pria berusia 60 tahun, Vijay (Amitabh Bachchan) yang jatuh cinta kepada Putri dari sahabatnya. Perselingkuhan yang dilakukan Vijay ini akhirnya menyebabkan rumah tangganya di ambang kehancuran. 

6. Blackmail (2018)

Film India Tentang Perselingkuhan(IMDb)

Blackmail mengisahkan tentang seorang suami bernama Dev yang mengetahui perselingkuhan sang istri. Bukannya meninggalkan, Dev justru memeras istri serta selingkuhannya. 

Tak hanya memeras, Dev juga diperas oleh seseorang yang mengetahui tindakannya. Tentunya hal ini membuat cerita film yang diperankan oleh Iirfan Khan ini menjadi lebih menarik. 

7. Gehraiyaan (2022) 

Film India Tentang Perselingkuhan(IMDb)

Film India tentang perselingkuhan yang terbaru ada Gehraiyaan yang rilis pada 11 Ferbruari 2022 lalu. Dibintangi Deephika Padukone, Siddhant Chaturvedi, dan Ananya Panday film mengisahkan hubungan rumit antara Alisha dan Zain. 

Meski sama-sama memiliki pasangan, keduanya justru terlibat hubungan rahasia. 

Nah, itulah beberapa film India tentang perselingkuhan yang bisa jadi referensi tontonan yang seru. 

Kontributor: Nur Khasanah
Load More