Shah Rukh Khan

Matamata.com - Dalam rangka syuting film barunya yang bertajuk 'Jawan', bintang Bollywood Shah Rukh Khan terbang ke Chennai baru-baru ini.

Setelah syuting film di Chennai rampung, Shah Rukh Khan rupanya menyambut kedatangan sejumlah penggemar di hotel tempatnya menginap.

Menurut ketua Shah Rukh Khan Chennai Fans Club, dirinya mendapat informasi dari manajer sang idola untuk meet and greet. 

Baca Juga:
Ogah Jadi Aktor, Aryan Khan Tak Bakal Ikuti Jejak Karier Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan layani penggemarnya bak raja (Twitter/@SRKCHENNAIFC)

"Saya menghubungi Pooja Dadlani dan Karuna Badwal, manajer Khan. Mereka bilang Khan ingin bertemu sehabis syuting," kata Sudhir Kothari.

Selama bertemu Shah Rukh Khan di Chennai, beberapa penggemar disediakan dua kamar untuk para fans club-nya untuk menunggu.

"Dia telah memesan dua kamar untuk kami dan juga mengurus semua kebutuhan kami," sambungnya dikutip dari The Indian Express pada Selasa (11/10/2022). 

Baca Juga:
Shah Rukh Khan Bongkar Alasan Selalu Dikelilingi Perempuan: Tinggal Lakukan Ini

Shah Rukh Khan from Instagram @iamsrk

Para fans club-nya juga dipersilakan oleh Shah Rukh Khan untuk memesan menu apapun yang disediakan pihak hotel.

"Seorang manajer bersama dengan dua kepala pelayan disewa untuk melayani kami. Kami dapat memesan apa saja dari menu," tuturnya.

Tidak hanya itu, Shah Rukh Khan juga memanggil para penggemarnya satu per satu secara ekslusif ke ruangan khusus.

Baca Juga:
Pasang Tampang Serius di Screening Film, Aryan Khan Diduga Sengaja Kacangin Ananya Panday

"Dia memberi kami cukup waktu untuk berinteraksi, mengambil gambar, dan bahkan memberinya hadiah dari kami," pungkasnya.

Load More