Yohanes Endra | MataMata.com
Pangeran Louis. (Twitter/Kensington Palace)

Matamata.com - Tepat pada tanggal 23 April, Putra bungsu Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran Louis, ulang tahun yang ke-5. Keluarga kerajaan merayakan ulang tahunnya dengan mengunggah foto-foto baru pewaris takhta Inggris ke-4 itu.

Potret terbaru dari Louis diunggah di berbagai media sosial resmi Kensington. Pada akun Twitter, diunggah dua foto Louis yang diambil oleh fotografer Millie Pilkington awal bulan ini.

"Seseorang akan berusia 5 tahun besokā€¦ Selamat ulang tahun untuk Pangeran Louis," demikian bunyi cuitan pada unggahan itu, dikutip Minggu (23/4/2023).

Baca Juga:
Wajah Anak Nikita Willy Dibongkar Ibunda: Gantengnya Kayak Pangeran Louis!

Foto pertama menunjukan Pangeran Louis yang sedang duduk di dalam gerobak dorong di atas rerumputan dan dedaunan. Gerobak itu didorong oleh Kate yang memakai atasan hitam putih bergaris. Sedangkan Louis mengenakan sweter biru yang menutupi kemeja kotak-kotak dan celana pendek.

Foto kedua menunjukkan bidikan close-up Louis yang tersenyum saat dia melihat ke arah kamera. Terlihat jelas matanya yang cokelat.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Kate kali ini tidak memotret sendiri anaknya. Padahal, biasanya, ia selalu jadi juru kamera setiap kali ketiga anaknya berulang tahun.

Baca Juga:
Pangeran Louis Ulang Tahun, Foto Terbaru Bikin Salfok: Tau-tau Udah Gede!

Seperti saat ulangtahun mendiang Ratu Elizabeth ke-97 pada Jumat (21/4) lalu. Istana merilis foto Ratu Elizabeth bersama beberapa cucu dan cicitnya. Foto itu rupanya dipotret oleh Kate di Balmoral musim panas lalu.

Pangeran Louis lahir pada 23 April 2018 di Rumah Sakit St Mary di London pada 23 April 2018. Kelahirannya ditandai dengan gun salute atau tembakan kehormatan dari Menara London dan Hyde Park.

Sebelum kelahiran Louis, Pangeran William fan Kate Middleton sebenarnya pernah diperingatkan oleh organisasi bernama Having Kids agar tidak memiliki anaknya lagi pada tahun 2017.

Baca Juga:
Saat Kate Middleton Ajak Pangeran Louis Main ke Luar Istana, Gemas!

Having Kids mengatakan 'dengan hormat' meminta Cambridges untuk 'mempertimbangkan tidak memiliki anak ketiga.' Namun, hanya dua bulan berselang, pasangan kerajaan itu mengumumkan bahwa mereka sedang menanti anak ketiga. (Lilis Varwati)

Load More