Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Coldplay. (Instagram/coldplay)

Matamata.com - Paling Mahal Rp11 Juta, Ini Daftar Harga Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Daftar harga tiket konser Coldplay di Jakarta akhirnya resmi diumumkan pada Kamis (11/5/2023). PK Entertainment selaku promotor konser membuat pengumuman resmi lewat Instagram mereka.

Tiket konser Coldplay di Jakarta terbagi ke dalam 11 kategori dengan harga yang paling mahal menyentuh angka Rp11 juta. Sementara yang termurah harganya hanya Rp800 ribu.

Baca Juga:
7 Lagu Coldplay Terbaik, Nantikan Konsernya di Indonesia!

Detail nama kategori dan harganya adalah Cat 8 (Rp800 ribu), Cat 7 dan 6 (Rp1,25 juta), Cat 5 (Rp1,7 juta), Cat 4 (Rp2,5 juta), Cat 3 (Rp3,2 juta), Cat 2 (Rp4 juta) dan Cat 1 (Rp5 juta). Sementara itu untuk standing, ada di kategori Festival Rp 3,5 juta.

Selain kategori tiket tersebut, ada pula spesial tiket lain. Harga yang dijual memang lebih mahal, namun ada keuntungan yang bisa didapat pemegang tiket tersebut.

Sebut saja kategori My Universe seharga Rp5,7 juta. Untuk penonton dengan kategori ini mendapat tiket setara Rp3,5 juta juta (Cat Festival-free standing). Namun bisa masuk lebih dulu dan mendapat pintu khusus.

Baca Juga:
Promotor Jawab Isu Harga Tiket Konser Coldplay Jakarta: Belum Resmi Dirilis!

Lainnya, mendapatkan akses khusus untuk merchandise dan desain yang spesial dari Coldplay.

Untuk tiket termahal ada di kategori Ultimate Experience Rp11 juta. Selain duduk di kategori Cat 1, penonton diperbolehkan menjelajahi backstage.

Ada pula, fotografer profesional yang akan memotret jalannya konser. Sama seperti My Universe, penonton mendapatkan akses khusus untuk merchandise dan desain yang spesial dari Coldplay.

Baca Juga:
Jangan Sampai Kelewatan! Ini Jadwal Penjualan Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Tiket konser Coldplay di Indonesia mulai dijual secara khusus untuk nasabah bank BCA pada 17-18 Mei 2023. Sementara itu untuk umum, mulai dibuka pada 19 Mei 2023.

Sementara itu, konser Coldplay di Jakarta akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 15 November 2023 mendatang. Apakah kamu siap bertemu idolamu?

Load More