Muhammad Azy Aminullah | MataMata.com
Priyanka Chopra dan Shah Rukh Khan from bollywoodshaadis.com

Matamata.com - Beda dari Shah Rukh Khan, Priyanka Chopra Ladeni Fans Yang Minta Selfie.

Setelah menghadiri acara premiere film barunya yang bertajuk 'Love Again' di New York, artis Bollywood Priyanka Chopra kembali pulang ke India.

Priyanka Chopra pulang ke India bukan untuk promosi film barunya, melainkan untuk menghadiri acara kondangan keponakannya.

Baca Juga:
Profil Fahmaan Khan, Pemeran Imlie ANTV yang Dikabarkan Cinlok

Dari unggahan yang beredar, Priyanka Chopra langsung dikerubungi oleh para penggemar dan awak media setibanya di bandara India.

Di tengah-tengah perjalanan Priyanka Chopra menuju mobil, seorang fans mendadak menerobos kerumunan untuk berfoto dengan sang idola.

Melihat hal itu, bodygurad Priyanka Chopra dengan sigap menghadang seorang fans tersebut mendekat dan mendorongnya.

Baca Juga:
Film Jawan Lagi-lagi Ditunda, Shah Rukh Khan Kasih Reaksi Begini..

"Fans mencoba untuk mendekat untuk selfie," bunyi keterangan yang dikutip dari The Indian Express pada Sabtu (13/5/2023).

Kendati demikian, Priyanka Chopra sempat berhenti sejenak. Alih-alih melengos masuk ke mobil, dia malah bersedia untuk diajak foto oleh penggemar tersebut.

"Sang artis terdiam dan bersedia untuk foto," sambung keterangan tersebut.

Baca Juga:
Diminta Main Film, Aktor India Ini Akui Jadi Rebutan Shah Rukh Khan dan Salman Khan: Mereka Mohon-mohon

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian tampak mengapresiasi kebaikan hati Priyanka Chopra.

"Baik sekali," tulis seorang netizen. "Dia sangat rendah hati," ucap netizen lain. "Dia sangat berbeda dengan Shah Rukh," ujar netizen yang lainnya.

Seperti diketahui, Shah Rukh Khan juga sempat diminta foto bareng oleh penggemar saat berada di bandara pada awal bulan Mei 2023 lalu.

Alih-alih bersedia, Shah Rukh Khan menunjukan keengganannya dengan menepis lengan seorang penggemar yang ingin berfoto.

Load More