Muhammad Azy Aminullah | MataMata.com
Fakta dan Profil Salman Khan. (Instagram/beingsalmankhan)

Matamata.com - Dihadang Bodyguard, Vicky Kaushal Batal Salaman dengan Salman Khan: Kasihan Banget.

Setelah tertangkap kamera berada di bandara internasional Mumbai pada Kamis (25/5/2023), tujuan kepergian Salman Khan akhirnya terjawab tuntas.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, Salman Khan menghadiri acara penghargaan International Indian Film Academy Awards (IIFA) 2023 di Pulau Yas, Abu Dhabi.

Baca Juga:
Gak Kayak Shah Rukh Khan, Salman Khan Sambut Fans di Bandara: Ini Baru Rendah Hati

Selain Salman Khan, sejumlah nama besar artis Bollywood yang hadir di antaranya adalah Abhishek Bachchan, Nora Fatehi, Farah Khan, dan Vicky Kaushal.

Dari unggahan yang beredar, Salman Khan dikawal oleh sejumlah bodyguard saat berada di acara IIFA 2023 mengingat dirinya mendapat surat ancaman pembunuhan.

Dalam acara IIFA 2023 tersebut, ada satu momen Salman Khan yang mencuri perhatian netizen yakni ketika bertemu Vicky Kaushal.

Baca Juga:
Ulang Tahun Ke-23, Suhana Khan Dapat Kado Istimewa dari Shah Rukh Khan

Pada video yang beredar tersebut, Vicky Kaushal tampak hendak menyapa Salman Khan untuk berjabat tangan.

Akan tetapi, Vicky Kaushal dihadang oleh bodyguard sehingga harus menelan ludah mengurungkan niatnya bersalaman dengan Salman Khan.

"Interaksi antara Salman dan Vicky di IIFA," tulis akun Instagram @filmyselfies.official, dilansir pada Jumat (26/5/2023).

Baca Juga:
Kenang Masa Lalu, Salman Khan Ungkap Aamir Khan Lempar Dandia ke Kepala Cewek

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Kasihan banget," tulis seorang netizen. "Bodyguard Salman Khan gak kenal kali," ucap netizen lain. "Gak rispek banget Salman ke Vicky," ujar netizen yang lainnya.

Load More