Muhammad Azy Aminullah | MataMata.com
Salman Khan dan Aamir Khan di acara hajatan (Instagram/@bollywoodeventsofficial)

Matamata.com - Duta Kondangan Aamir Khan Wara-wiri ke Hajatan Orang, Baju Kasual Auto Bikin Salfok: Gak Sopan!

Di tengah-tengah masa hiatus, artis Bollywood Aamir Khan tampaknya kian rajin menghadiri acara pernikahan sang kerabat belakangan ini.

Pada Minggu (18/6/2023) lalu, Ammir Khan menjadi tamu undangan pernikahan anak Sunny Deol, Karan Deol, dengan pujaan hatinya Drisha Acharya di Mumbai.

Baca Juga:
Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani Rilis Teaser, Shah Rukh Khan Kasih Apresiasi!

Dalam acara pernikahan anak Sunny Deol, Aamir Khan terlihat mengenakan pakaian kasual yakni kemeja shanghai dan celana jeans.

Berbanding terbalik dengan Aamir Khan, Salman Khan memakai baju yang lebih formal yakni kemeja, jas, dan celana berwarna hitam.

Kehadiran Aamir Khan dengan Salman Khan di acara hajatan anak Sunny Deol ini sontak viral dan menjadi sorotan publik.

Baca Juga:
Jadi Superstar Bollywood Shah Rukh Khan Bongkar Aktor Favoritnya, Siapa ya?

"Aamir Khan dan senyuman hangatnya di pernikahan Karan Deol dan Drisha Acharya," bunyi keterangan dari akun Instagram @pinkvilla, dikutip pada Kamis (20/6/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen tutut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian tampak salah fokus dengan penampilan Aamir Khan yang terlalu kasual.

"Saya rasa gak sopan pergi ke pernikahan dengan pakaian seperti itu," tulis seorang netizen. "Dia tidak menghormati yang punya acara," ucap netizen lain. "Usaha lah tampil yang rapi," ujar netizen yang lainnya.

Baca Juga:
Detik-detik Fans Cium Paksa Shah Rukh Khan Viral Hingga Sematkan Dugaan Pelecehan Seksual

Sebagai informasi tambahan, Aamir Khan juga sempat menghadiri acara hajatan rekan sejawatnya pada Minggu (11/6/2023).

Aamir Khan menghadiri dua acara hajatan sekaligus yakni pernikahan anak sutradara Vikram Bhatt, Krishna Bhatt, dan acara pernikahan Madhu Mantena-Ira.

Load More