Yohanes Endra | MataMata.com
Neymar. (Twitter/neymarjr)

Matamata.com - Neymar membuat ucapan permintaan maaf usai dikabarkan berselingkuh dari sang kekasih, Bruna Biancardi, yang kini tengah berbadan dua.

Dugaan perselingkuhan pesepak bola Brasil itu dipicu oleh pernyataan Bruna yang mengaku rela dimadu.

Terkini, Neymar mengunggah permintaan maaf terbuka di Instagram pada Rabu (21/6/2023) waktu setempat.

Baca Juga:
Satpam Komplek Sebut Syahnaz Sadiqah Masih Harmonis dan Lagi Liburan Sama Jeje Govinda, Beneran Selingkuh atau Gimmick?

"Aku melakukan ini untukmu dan keluargamu. Tidak perlu membenarkan sesuatu yang tidak benar. Tapi aku butuh kamu dalam hidup kami," tulis Neymar.

"Aku melihat bagaimana kamu begitu banyak terekspos, bagaimana kamu menderita melalui semua ini dan bagaimana kamu ingin di sampingku. Dan aku tetap di sampingmu," lanjutnya.

Pemain klub Prancis, Paris Saint Germain itu mengaku memiliki banyak salah. Namun dia selalu berusaha memperbaiki kesalahannya demi keluarga.

Baca Juga:
Profil Bruna Biancardi, Selebgram Cantik yang Lagi Hamil Anak Neymar

"Aku sering membuat banyak kesalahan dan keluar jalur. Aku berusaha memperbaiki kesalahanku dalam kehidupan pribadiku di rumah, dengan keintimanku bersama keluarga dan teman-teman," ungkapnya.

Neymar memang tidak menyebutkan secara detail apa kesalahan yang diperbuatnya. Namun dia mengaku khilaf dan merasa sangat bersalah telah menyakiti sang kekasih yang tengah mengandung anaknya.

"Bru, aku sudah meminta maaf atas semua kesalahanku, untuk eksposur yang tidak perlu. Tapi aku merasa harus menyampaikannya secara terbuka. Jika masalah pribadi menjadi konsumsi publik, permintaan maaf juga harus disampaikan secara terbuka," tuturnya.

Baca Juga:
Dipeluk dan Nyender Manja di Bahu Neymar, Wajah Polosan Lisa BLACKPINK Disorot

"Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpa dirimu. Aku tidak tahu, kalau kita akan terus langgeng, tapi hari ini, kamu tahu kalau aku ingin mencoba. Tujuan kita akan bertahan, cinta kita untuk bayi kita akan menang, cinta kita untuk satu sama lain akan membuat kita semakin kuat. Aku mencintaimu," tutup Neymar.

Ini bukan pertama kalinya Neymar tersandung skandal terkait kehidupan asmaranya. Pesepak bola 31 tahun itu diketahui memiliki anak laki-laki hasil hubungannya dengan wanita misterius bernama Carolina Dantas.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More