Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Lawas Kajol di Awal Karier. (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Kajol Puji Habis Gaya Bicara Shah Rukh Khan Hingga Sebut Cocok Jadi Pengacaranya

Kajol dan Shah Rukh Khan memiliki ikatan yang erat, setelah berkolaborasi dalam banyak film bersama. Kajol, yang telah mempromosikan serial The Trial yang akan datang, baru-baru ini berbicara tentang rekan kerjanya tersebut.

Saat wawancara dengan Bollywood Bubble dilansir dari India Today pada Selasa, 4 Juli 2023, aktris Bollywood tersebut ditanya siapa orang yang dia inginkan untuk menjadi pengacaranya selain suaminya Ajay Devgn. Kajol pun menjawab bahwa dia ingin Shah Rukh Khan melakukan pekerjaan itu.

Baca Juga:
Tuan Muda Andara Bersabda, Isi Chat Rafathar ke Karyawan Rans Entertainment Bikin Ketar-ketir

“Shah Rukh. Saya akan memilih Shah Rukh. Dia adalah pembicara paling santun yang pernah ada. Dan dia akan berdiri di sana dan dia akan berbicara dengan saya tentang apa pun yang telah saya lakukan. Jadi, pasti Shah Rukh yang turun tangan,” katanya.

Kajol dan Shah Rukh Khan telah mengerjakan banyak film Bollywood bersama, termasuk film-film seperti Kuch Kuch Hota Hai, Dilwale, Dilwale Dulhania Le Jayenge, Baazigar, dan lainnya.

Sementara pasangan mereka di layar dicintai oleh penggemar mereka, ikatan mereka di luar layar sebagai dua teman dekat dan bintang sering menjadi berita.

Baca Juga:
5 Film Terbaru Lee Je Hoon yang Lagi Ulang Tahun ke-39, Ada Time to Hunt dan Collectors

Disisi lain, Kajol sibuk mempromosikan acara Disney Plus Hotstar mendatangnya The Trial Pyaar Kanoon Dhoka, yang akan membuatnya bekerja dengan Saurabh Shukla, Jisshu Sengupta, Gaurav Pandey, dan lainnya yang akan dirilis pada 14 Juli di Disney Plus Hotstar.

Di sisi lain, Shah Rukh Khan akan segera terlihat di film India Jawan yang disutradarai oleh Atlee.

Aktor India legendaris tersebut akan melihat Khan bekerja dengan Lady Superstar Nayanthara, sementara Vijay Sethupathi akan berperan sebagai antagonis utama.

Baca Juga:
Olla Ramlan Dituding Lepas Hijab dan Umbar Aurat: Risih Bagian Intim Gak Ditutup

Load More