Diwanna Ericha | MataMata.com
Billie Eilish. (Instagram/@billieeilish)

Matamata.com - Jadi OST Film Barbie, Billie Eilish Akan Rilis Lagu 'What Was I Made For'

Belum lama ini, Billie Eilish mengunggah sebuah foto berlogo 'B' khas Barbie dengan dilengkapi sebuah petikan kalimat misterius.

Rupanya, kalimat itu merupakan judul lagu terbaru dari Billie Eilish yang akan dirilis pada 13 Juli mendatang sebagai OST dari film Barbie.

“AHHHHHHHHHHHHHHHH!!! “What Was I Made For?” KELUAR TANGGAL 13 JULI PUKUL 07.00 PT. !!!!!!!!” tulis Billie Eilish antusias dikutip pada Jumat, (07/07/2023). 

“KITA MEMBUAT LAGU INI UNTUK BARBIE DAN ITU BERARTI KEKHAWATIRAN MUTLAK BAGI SAYA. FILM INI AKAN MENGUBAH HIDUPMU DAN SEMOGA LAGUNYA JUGA. BERSIAP-SIAP SOB,” sambungnya.

Tak hanya Billie Eilish, girl group asal Korea Selatan yakni FIFTY FIFTY juga telah merilis lagu bertajuk ‘Barbie Dreams’ untuk OST Barbie. FIFTY FIFTY berkolaborasi dengan rapper Kali untuk proyek kali ini.

Film Barbie mengisahkan tentang Barbie (Margot Robbie) dan Ken (Ryan Gosling) yang terlihat lelah dengan keseharian mereka di Barbieland.

Barbie dan Ken kemudian menjelajah ke dunia modern yang sangat berbeda dengan Barbieland yang penuh dengan gaya hidup plastik berwarna merah muda.

Load More