Diwanna Ericha | MataMata.com
Angus Cloud [Instagram/ anguscloud]

Matamata.com - Kabar duka datang dari industri Hollywood. Salah satu pemeran dari "Euphoria", Agus Cloud tutup usia pada 25 tahun. Melansir dari People, keluarga Angus Cloud mengonfirmasi kabar berpulangnya Angus Cloud di Oakland, California pada Senin, 31 Juli 2023.

"Dengan hati terberat kami harus mengucapkan selamat tinggal kepada manusia yang luar biasa hari ini," kata pihak keluarga Angus Cloud.

Angus Cloud [Instagram/ anguscloud]

Sebelum meninggal, keluarga Angus menceritakan sedikit bahwa pemeran Fezco dalam serial hits HBO itu telah berjuang keras melewati momen kehilangan sang ayah seminggu yang lalu.

Baca Juga:
Sifat Asli Luna Maya Dibongkar Nia Ramadhani, Omongan Reino Barack Diungkit Lagi: Saya Selalu Ajarkan...

"Satu-satunya kenyamanan yang kami miliki adalah mengetahui Angus kini bersatu kembali dengan ayahnya, yang merupakan sahabatnya," ujar keluarga.

Kendati begitu, pihak keluarga meminta agar publik bisa mengenang Cloud sebagai sosok yang berjuang keras akan kesehatan mental.

Angus Cloud [Instagram/ anguscloud]

Ia berharap agar orang yang mengalami hal sama seperti Cloud bisa percaya bahwa mereka tak sendiri. Di sisi lain, pihak keluarga masih belum mengungkap penyebab pasti meninggalnya Cloud.

Baca Juga:
6 Perseteruan Ibu dan Anak yang Melibatkan Artis, Terbaru Pinkan Mambo

“Angus terbuka tentang perjuangannya dengan kesehatan mental dan kami berharap kematiannya dapat menjadi pengingat bagi orang lain bahwa mereka tidak sendirian dan tidak boleh melawan ini sendirian dalam diam," ujar keluarga.

"Kami berharap dunia mengingatnya karena humor, tawa, dan cintanya untuk semua orang. Kami meminta privasi saat ini karena kami masih memproses kehilangan yang menghancurkan ini," tandas keluarga Cloud.

Baca Juga:
Amora Lemos Ungkap Isi Hati ke Aurel, Viral Gadis Gagal Jadi Mantu Maia

Load More