Madinah | MataMata.com
Rapper Lil Jon. [Instagram]

Matamata.com - Rapper asal Amerika Serikat, Jonathan H. Smith, yang dikenal dengan nama Lil Jon, mebgumukan dirinya memeluk agama Islam pada bulan Ramadhan ini. Lil Jhon secara sah ucap kalimat syahadat hari Jumat (15/3/2024) lalu. Ia mengucapkan dua kalimat Syahadat di Masjid Raja Fahad, Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam video yang beredar, Lil Jon terlihat mengenakan topi merah, jaket cokelat, dan kaos putih, serta kacamata hitam khas. Ia mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya atas "curahan cinta dan positif" mereka dan menghargai dukungan atas keputusannya untuk memeluk Islam.

Setelah resmi menjadi seorang muslim, Lil Jon mengganti namanya menjadi Brother Jon. Nama ini, menurut dia, dipilihnya sendiri.

Baca Juga:
Kelewat Bucin, Aksi Gilga Sahid Nyosor Happy Asmara Dihadapan Orang Yang Berpuasa Bikin Netter Emosi: Gak Punya Malu!

Dengan keputusannya ini, Lil Jon bergabung dengan sekelompok selebriti ternama yang baru-baru ini memeluk Islam, seperti Clarence Seedorf, Andrew Tate, Kevin Lee, Gervonta Davis, Thomas Partey, dan penulis dan aktivis Amerika Shaun King.

Baru-baru ini, ilmuwan sel induk terkemuka Henry Larson juga mengumumkan masuk Islam. Video viral yang menunjukkan dia mengucapkan syahadat pun beredar luas di media sosial.

Baca Juga:
Terungkap! Dituding Rebut Ryu Junyeol dari Hyeri, Ini Klarifikasi Han So Hee

Load More