Jum'at, 29 Maret 2024
Linda Rahmadanti | MataMata.com Senin, 02 September 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - 1. Doddy Soedrajat Malu dengan Postingan Vanessa Angel Berbikini

Perseteruan antara Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Soedrajat belum juga usai.

Setelah unggah foto Vanessa Angel berbikini dengan caption berisi kekecewaannya pada sang anak, kini Doddy telah menghapus postingan tersebut.

2. Sakit Hati, Elza Syarief Mantap Polisikan Nikita Mirzani

Elza Syarief tak tinggal diam usai diamuk Nikita Mirzani, dalam acara Hotman Paris Show edisi 29 Agustus lalu. Pengacara 62 tahun itu akan melaporkan Nikita ke Bareskrim Mabes Polri.

3. Diketawain, Meldi Kalap Hingga Rampas Ponsel 2 Pedangdut

Pedangdut Rosa Meldianti alias Meldi belum ini ditertawakan oleh dua pedangdut lain, Abay Otok Otok dan Tiara Marleen saat mengisi acara bareng di Lombok Barat. Hal itu pun membuat keponakan Dewi Perssik murka dan melabrak keduanya.

4. Zul Zivilia Jalani Sidang Kedua Kasus Narkoba

Musisi Zul Zivilia menjalani sidang kedua terkait kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019).

5. Anak Baru 10 Tahun, Inul Daratista Sudah Bahas Mantu Idaman

Inul Daratista mengaku memang memanjakan anak satu-satunya, Yusuf Ivander Damares. Pemilik goyang ngebor itu bahkan telah berangan-angan kelak miliki menantu yang baik meski usia sang anak baru menginjak 10 tahun pada Mei lalu.

6. Indro Warkop Sempat Ragukan Akting Aliando, Adipati, dan Randy di Warkop DKI Reborn

Aktor senior Indro Warkop mengaku sempat tidak yakin dengan kemampuan para pemain terbaru Warkop DKI Reborn. Kini, film itu dibintangi oleh Aliando Syarief (Dono), Adipati Dolken (Kasino) dan Randy Danistha (Indro).