Jum'at, 19 April 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Minggu, 13 Oktober 2019 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot selama sepekan di antaranya Kabar duka dari pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni kehilangan bayi kembar mereka, dan artis ramai-ramai ikut komentari tragedi penusukan yang menimpa Menko Polhukam Wiranto.

6. Cita Citata Damai dengan Pemusik yang Bentak Dirinya di Atas Panggung

Cita Citata (MataMata.com/Sumarni)

Cita Citata akhirnya buka suara soal sempat bersitegang dengan pengarah musik Yusuf Oebelet. Baginya masalahnya sudah selesai karena pihak Yusuf sudah meminta maaf.

Baca Selengkapnya

5. Kriss Hatta Curigai Anthony Hilenaar Ada Main Belakang dengan Hilda Vitria

Kriss Hatta (Revi Cofans Rantung/MataMata.com)

Kriss Hatta menyebutkan ada beberapa pihak yang tak senang saat dirinya divonis bebas atas kasus pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria. Ia juga membeberkan kalau ada pertemuan antara Anthony Hilenaar dan Hilda Vitria.

Baca Selengkapnya

4. Dikroyok 4 Orang, Athalla Naufal Alami Kerugian Belasan Juta

Athalla Naufal. (Instagram/@athallanaufal7)

Athalla Naufal ditemani ibunya, Venna Melinda, akhirnya menceritakan kejadian tragis yang menimpa dirinya pada Rabu (9/10/2019) dini hari. Karena kejadian itu, ia mengalami kerugian belasan juta meski tak ada barang-barangnya yang hilang.

Baca Selengkapnya

3. Nikita Mirzani Menang Sidang Isbat Pernikahan atas Dipo Latief

Nikita Mirzani (Matamata.com/Yuliani)

Nikita Mirzani akhirnya bisa membuktikan jika pernikahannya dengan Dipo Latief sah secara hukum. Sidang gugatan isbat pernikahan Nikita terhadap Dipo diputuskan oleh pengadilan hari ini, Senin (7/10/2019).

Baca Selengkapnya

2. Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal Dunia

Ammar Zoni dan Irish Bella saat berika keterangan kepada wartawan terkait meninggalnya anak kembar.

Ammar Zoni bercerita dirinya sempat pingsan saat melihat wajah kedua bayinya yang memang sudah terbentuk sempurna. Tangis Ammar pecah saat menceritakan bayi kembarnya yang meninggal dunia pada 6 Oktober lalu.

Baca Selengkapnya

1. Deretan Artis Komentari Tragedi Wiranto Ditusuk Orang Tak Dikenal

Jerinx bersama Menkopolhukam Wiranto di sebuah ruangan. [Instagram]

Sederet artis dari Nikita Mirzani, Rano Karno, Melanie Subono hingga Jerinx SID ikut komentari tragedi yang menimpa Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto. Ia ditusuk bagian perut setelah meresmikan gedung di Universitas Mathla'ul Anwar, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019).

Baca selengkapnya