Jum'at, 26 April 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Senin, 05 Oktober 2020 | 19:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dari Anisa Bahar bersama adiknya, Dewinta Bahar ikutan mendemo Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Gedung DPRD DKI Jakarta sampai WhatsApp Roy Marten Diretas dan pelaku minta duit, yuk kepoin video hot MataMata.com hari ini, Senin (5/10/2020).

1. Anisa Bahar Demo Tolak PSBB, Minta Tempat Hiburan Malam Dibuka

Anisa Bahar (Instagram/@anisa_bahar_new)

Bersama Srikandi Pekat Indonesia Bersatu (IB), Anisa Bahar bersama adiknya, Dewinta Bahar ikutan mendemo Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (5/10/2020). Mereka menolak soal peraturan hiburan malam.

Baca Juga:
Tuntut PSBB Disetop, Anisa Bahar: Kita Takut Mati karena Kelaparan!

Baca Selengkapnya

2. Pelaku Minta Duit, Nomor WhatsApp Roy Marten Diretas

Roy Marten. (YouTube)

Nomor WhatsApp Roy Marten diretas orang tak bertanggung jawab. Ayah Gading Marten itu mengabarkannya lewat Instagram. Dia minta kepada yang menyimpan nomornya untuk mengabaikan pesan WhatsApp dari nomornya.

Baca Juga:
Anisa Bahar Lawan PSBB: Bagaimana Menaikkan Imun Kalo Kelaparan!

Baca Selengkapnya

3. Viral Rizki DA2 Cium Cewek, Ridho DA2 Beberkan Faktanya

Rizki DA2 dan Ridho DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

Rizki DA2 kembali jadi buah bibir setelah videonya mencium seorang perempuan viral. Mengetahui video kembarannya bikin heboh, Ridho DA2 memberikan penjelasan sebenarnya. Hal itu terungkap dalam unggahan terbarunya di Instagram Story pada Minggu (4/10/2020).

Baca Selengkapnya

4. Zumi Zola Alami Gangguan Penglihatan, Mantan Istri Klarifikasi

Zumi Zola dan Sherrin Tharia (Instagram/@stharia)

Belakangan ini Zumi Zola dikabarkan mengalami gangguan penglihatan. Mantan istri Zumi Zola, Sherrin Tharia memberi klarifikasi. Sherrin mengaku banyak yang bertanya padanya soal kabar Zumi Zola terkini. Ia pun menegaskan penglihatan Zumi Zola sudah dua tahun terganggu, bukan baru-baru ini.

Baca Selengkapnya

5. Ibnu Jamil Kode Punya Pacar Berinisial R dan E, Nama Ririn Ekawati Dibawa

Ibnu Jamil. (Instagram/@ibnujamil)

Ibnu Jamil tengah menuai perhatian pasca mengunggah deretan potret dengan caption kode nih. Nggak sekali dua kali kode, ternyata Ibnu Jamil beberapa kali mengumbar inisial wanita tersebut. Yang pertama adalah huruf R dan yang kedua yaitu E.

Baca Selengkapnya

6. Istri Hamil Lagi, Gilang Dirga Histeris

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. (Instagram/@adieztyfersa)

Gilang Dirga baru saja mengumumkan kalau istrinya, Adiezty Fersa hamil anak pertama. Hal itu terlihat dalam video berjudul 'SURPRISE ADIEZ KASIH TESTPACK KE GILANG' yang diunggah di akun YouTube Adiez Gilang pada Sabtu (3/10/2020).

Baca Selengkapnya