Kamis, 25 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Senin, 14 Desember 2020 | 20:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Senin (14/12/2020), di antaranya: Gading Marten bikin heboh usai fotonya dirangkul dan dicium perempuan bernama Karen Nijsen beredar. Hotman Paris mendapatkan ratusan Direct Message (DM) yang menyuruhnya menjadi pengacara Habib Rizieq Shihab.

1. Gading Marten Dirangkul dan Dicium Karen Nijsen, Go Public?

Gading Marten dan Karen Nijsen. (Instagram/@gadiiing/@karennijsen)

Gading Marten bikin netizen heboh usai fotonya dirangkul dan dicium perempuan bernama Karen Nijsen beredar pada Senin (14/12/2020). Foto itu pertama kali diunggah akun @karennijsen yang langsung direpost oleh beberapa akun gosip. Karen pun tampak me-mention akun Gading Marten di Instagram Story-nya. Tampak papa Gempi ini tersenyum saat dirangkul dan dicium cewek itu.

Baca Juga:
Hotman Paris Ngamuk, Sindir Sosok yang Sebar Fitnah Murahan Buat Pansos

Baca Selengkapnya

2. Diminta Jadi Pengacara Habib Rizieq, Begini Tanggapan Hotman Paris

Habib Rizieq dan Hotman Paris. (Matamata.com/Instagram)

Hotman Paris membeberkan bahwa ia mendapatkan ratusan Direct Message (DM) di Instagram maupun Twitter yang menyuruhnya menjadi pengacara Habib Rizieq Shihab. Salah satu permohonan netizen pun ia tunjukkan lewat postingan di Instagramnya pada Senin (14/12/2020). "Selamat pagi pak @hotmanParis, pak kami membutuhkan jasamu untuk Habib Rizieq berapa kami harus bayar jasamu pak pls, i will do best for u pak @hotmanParis," bunyi pesan dari salah satu netizen.

Baca Juga:
Masa SMA Ayu Ting Ting Dibongkar Gengnya Sendiri, Cantiknya Natural?

Baca Selengkapnya

3. Ariel NOAH Pamer Foto Main PS5 Bareng Cewek, Ramai-ramai Dicemburui

Musisi Ariel NOAH. [Matamata.com/Sumarni]

Ariel NOAH mengunggah potret terbarunya dengan seorang cewek. Vokalis band NOAH ini tampak sedang main PS bersama cewek itu. Ariel berpose mengintip dengan gaya kaki satunya di atas meja. Sementara itu, si cewek yang diketahui bernama Naura Hakim itu tersenyum ke arah kamera.

Baca Juga:
5 Potret Cantik dan Fakta Karen Nijsen, Diduga Pacar Baru Gading Marten

Baca Selengkapnya

4. Kakak Pindah Agama Jadi Nasrani, Alyssa Soebandono Sempat Menentang

Alyssa Soebandono bersama adik dan kakaknya (Instagram.com/ichasoebandono)

Setelah dinikahi Dude Harlino, Alyssa Soebandono mantap berhijab. Ia bahkan lebih relijius dari sebelumnya. Lahir dari keluarga Islam, tak banyak yang tahu bahwa kakak Alyssa Soebandono pindah agama jadi nasrani. Diungkap sendiri oleh Ananda Soebandono dalam channel YouTube DIASPORA TV, ia menceritakan keputusannya memeluk Kristen. Keputusan Ananda sempat ditentang oleh orangtua dan adik-adiknya, termasuk Alyssa. Ia bahkan diminta memikirkan tentang dosa dan konsekuensi yang ia terima.

Baca Juga:
Sampai Susah Kedip, Ariel NOAH Terpukau Sosok Agnes?

Baca Selengkapnya

5. Potret Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman di Pelaminan Diserbu Fans

Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman. (Instagram/@ayutingting92)

Ayu Ting Ting mengajak pacarnya, Adit Jayusman, kondangan. Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Minggu (13/12/2020). Dalam foto yang diunggah, Ayu Ting Ting terlihat menghadiri acara pernikahan kerabatnya. Dia datang ditemani Adit Jayusman. Tidak hanya kondangan berdua, tampak juga ada adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini beserta kekasihnya.

Baca Selengkapnya