Jum'at, 19 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Senin, 04 Januari 2021 | 19:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Senin (4/1/2021), di antaranya: Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu yang menjadi tersangka video syur bersama Gisella Anastasia memenuhi panggilan Polda Metro Jaya. Kekasih Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny sedang dirawat di rumah sakit.

1. Michael Yukinobu de Fretes Penuhi Panggilan Polisi

Michael Yukinobu De Fretes atau MYD pemeran lelaki yang ada di video syur Gisella Anastasia saat menjalani rapid test di Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2020). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu yang menjadi tersangka video syur bersama Gisella Anastasia memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021). Sebagai tersangka kasus video syur, Nobu menjalani pemeriksaan perdana. Pantauan MataMata.com, Nobu tiba di Gedung Krimsus Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.10 WIB.

Baca Juga:
FOTO: Penampilan Necis Nobu saat Diperiksa Kepolisian

Baca Selengkapnya

2. Kalina Ocktaranny Dilarikan ke RS Dini Hari Tadi, Begini Kondisinya

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Matamata.com/Herwanto)

Kekasih Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny sedang dirawat di rumah sakit. Diungkap Vicky, Kalina sakit tipes karena faktor kelelahan. Meski demikian, Vicky bersyukur sang pacar tidak terpapar corona (Covid-19).

Baca Juga:
Berhalangan Hadir Hari Ini, Polisi Periksa Gisella Anastasia Hari Jumat

Baca Selengkapnya

3. Fanny Fabriana Sekeluarga Positif COVID-19, Alami Napas Berat hingga Mual

Fanny Fabriana dan keluarga (Instagram.com/fannyfabriana)

Fanny Fabriana mengumumkan bahwa dirinya terinfeksi COVID-19. Tak cuma dirinya saja, tapi satu keluarganya ikut tertular. Kabar ini ia tulis lewat akun Instagram pribadinya. Suami, anak dan sang ibu juga dinyatakan postif COVID-19.

Baca Juga:
Jefri Nichol Ajukan Banding Perkara Wanprestasi Rp 4,2 M Demi Alasan Ini

Baca Selengkapnya

4. Jefri Nichol Pamer Telanjang Dada Bareng Wanita, Fans Langsung Gaduh

Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

Jefri Nichol mengunggah foto yang menghebohkan netizen Twitter. Awalnya ia mengganti foto profilnya dan mengunggah foto itu di timeline (3/1/2021). Jefri Nichol tampak berpose telanjang dada dengan seorang wanita cantik disampingnya. Pria 21 tahun itu mengenakan kalung rantai. Sementara wanita di sebelahnya yang mengenakan kemeja kotak-kotak tersenyum manis ke arah kamera.

Baca Juga:
Baru Berhijab, 5 Gaya Busana Muslim Fanny Fabriana Ini Modis Abis!

Baca Selengkapnya

5. Jelang Diperiksa Polisi, Gisella Anastasia dan Nobu Sama-Sama Posting Ini

Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes dijadwalkan diperiksa pihak polisi pada Senin (4/1/2021) sekitar pukul 10.00 WIB. Terkait kasus video syur, keduanya akan dipertemukan untuk pertama kalinya. Jelang pemeriksaan, Michael Yukinobu De Fretes menuliskan kalimat berserah diri. "Aku berserah pada-Mu," ujarnya di Insta Story, Senin (4/1/2021).

Baca Selengkapnya