Selasa, 14 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Senin, 31 Mei 2021 | 21:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Senin (31/5/2021), di antaranya: Ayu Ting Ting menjelaskan fakta di balik video Andre Taulany mengelus-ngelus pundaknya. Pernikahan selebgram Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro mendadak viral.

1. Viral Video Dielus Andre Taulany, Ayu Ting Ting Ungkap Faktanya

Andre Taulany dan Ayu Ting Ting. (Instagram)

Viral video Ayu Ting Ting dan Andre Taulany yang malah menimbulkan rumor kurang sedap. Tak mau itu jadi gosip miring dan mengganggu rumah tangga Andre, Ayu Ting Ting menceritakan kejadian sebenarnya. Pedangdut asli Depok ini menjelaskan kenapa Andre dalam video yang beredar mengelus-ngelus pundaknya tanpa dia merasa risih.

Baca Juga:
Alvin Faiz Disebut Selingkuh dan Tak Urusi Keluarga, Manajer: Nggak Mungkin

Baca Selengkapnya

2. Viral Selebgram Nanda Arsyinta Nikah, Mas Kawin Saham Senilai Rp 79 Juta

Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro. (Instagram)

Pernikahan selebgram Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro mendadak viral. Selain karena ketenaran mereka, mas kawin yang diberikan Ardya untuk Nanda langsung menjadi omongan dan sorotan.

Baca Juga:
Profil Nanda Arsyinta, Beauty Vlogger yang Nikah dengan Mas Kawin Saham

Baca Selengkapnya

3. Reaksi Alvin Faiz usai Beredar Curhatan Larissa Chou Ungkap Alasan Cerai

Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram)

Beredar Instagram Story Larissa Chou yang sebenarnya hanya dibagikan ke close friends di IG-nya. Hanya saja itu kemudian diunggah banyak akun gosip, salah satunya Lambe Turah. Ada tujuh poin yang dituliskan Larissa Chou sebagai alasan mengapa akhirnya memutuskan bercerai dengan putra Ustaz Arifin Ilham tersebut. Sementara itu, Alvin Faiz juga dikabarkan telah memberikan respons untuk curhatan Larissa Chou.

Baca Juga:
Geram Anak Dihujat Terus, Ayah Ayu Ting Ting Samakan Haters dengan Binatang

Baca Selengkapnya

4. Selamat! Faradilla Yoshi Resmi Tunangan dengan Bryan McKenzie

Bryan McKenzie dan Faradilla Yoshi (Instagram.com)

Aktris Faradilla Yoshi mengabarkan bahwa ia resmi dilamar kekasihnya, Bryan McKenzie pada hari Sabtu (29/05/21) lalu. Perempuan 27 tahun itu membagikan momen tunangannya dengan Bryan.

Baca Selengkapnya

5. Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan Sudah Baikan: Damai untuk Pisah

Istri Pengacara Hotma Sitompul, Desiree Tarigan usai melaporkan suaminya dengan dugaan pencemaran nama baik di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Hotman Paris Hutapea, selaku kuasa hukum Desiree Tarigan mengungkapkan kliennya itu kini sudah baikan dengan Hotma Sitompul. Hotman mengatakan Hotma Sitompul sudah mulai membuka jalur komunikasi usai selama ini cuek. Ia bahkan meminta maaf ke Desiree.

Baca Selengkapnya