Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul (Instagram.com)

Matamata.com - Hotman Paris Hutapea, selaku kuasa hukum Desiree Tarigan mengungkapkan kliennya itu kini sudah baikan dengan Hotma Sitompul.

"Sudah mulai baikan," ujar Hotman di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kemayoran Jakarta Pusat, Senin (31/5/2021).

Hotman mengatakan Hotma Sitompul sudah mulai membuka jalur komunikasi usai selama ini cuek. Ia bahkan meminta maaf ke Desiree.

Baca Juga:
Mantan Istri Pertama Hotma Sitompul Muncul, Begini Reaksi Desiree Tarigan

Hotman Paris. (Matamata.com/Yuliani)

"Dia (Hotma) sudah mulai WA (WhatsApp) maaf ya.. maaf ya.., kaya gitu lah," jelasnya.

Kendati demikian, perdamaian kliennya dengan Hotma Sitompul bukan menandakan keduanya akan kembali bersama dalam satu rumah. Disebutnya, pembicaraan damai itu untuk berpisah.

"Arahnya lebih ke berdamai untuk pisah," jawab Hotman singkat.

Baca Juga:
Desiree Tarigan Tertunduk saat Ditanya Soal Damai: Saya Tidak Terima Maaf

Desiree Tarigan disebutnya curhat kepadanya sudah tak mau melanjutkan rumah tangga dengan Hotma Sitompul. Oleh karena itu, perdamaian ini lebih ke menuju musyawarah untuk jalur perpisahan terbaik.

Desiree Tarigan bersama Tim Kuasa Hukum di Polres Jaksel. (MataMata.com/Yuliani)

"Jadi kalau nanti sepakat damai, ya sudah, tanda tangan. Baru kemudian mengajukan cerai, gana gini. Sudah, itu saja," pungkasnya.

Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan berkonflik usai Desiree membuka masalah ke publik dengan diusirnya ia dari rumah yang mereka tinggali bersama. Desiree menuding Hotma mengusirnya atas dugaan perselingkuhan. Sementara Hotma menyebut Desiree pergi meninggalkan rumah atas keinginan sendiri. 

Baca Juga:
Desiree Tarigan Heran Dituduh Bawa Kabur Uang Hotma Sitompul

Hotma disebut membuat tembok pembatas di rumah yang lahannya adalah milik ibunda Desiree. Dari situ, konflik melebar hingga Desiree melaporkan Hotma ke Polres Jakarta Selatan.

Load More