Jum'at, 19 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 11 Juli 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot selama sepekan ini, di antaranya: Nia Ramadhani bersama Ardi Bakrie dan sopirnya berinisial ZN ditangkap polisi. Calvin Jeremy dan Novia Santoso resmi menikah setelah pacaran selama 8 tahun.

7. Kartika Putri Terpukul Ibunya Meninggal Dunia: Mama Husnul Khotimah

Ibu Kartika Putri, Masayu Puspita Diana Putri, meninggal dunia setelah dirawat karena terpapar covid-19 pada Sabtu (10/7/2021) pukul 02.30 wib. Rasa kehilangan istri Habib Usman bin Yahya itu diungkap melalui Instagram pribadinya. Dia memposting tulisan yang mengabarkan ibunya telah meninggal dunia.

Baca Juga:
Nia Ramadhani - Ardi Bakrie Sesali Pakai Narkoba: InsyaAllah Ada Hikmah

Baca Selengkapnya

6. Kiwil Akhirnya Akui Nikah Siri dengan Venti Figianti Sejak 2020

Kiwil mengakui pernikahannya dengan Venti Figianti saat hubungan rumah tangga mereka kini terancam berakhir. Ternyata pernikahan itu digelar pada 2020 secara siri atau agama. Padahal keduanya sempat menolak kalau telah menikah.

Baca Juga:
Nia Ramadhani dan Suami Belum Resmi Ajukan Permohonan Rehabilitasi, Kenapa?

Baca Selengkapnya

5. Beben Jazz Tutup Usia karena Covid-19 Komorbid Paru

Dunia hiburan Indonesia kembali berduka. Pada Senin (5/7/2021) pagi ini, musisi Beben Supendi Mulyana alias Beben Jazz meninggal dunia. Menurut sang adik, Dik Doank, Beben meninggal dunia akibat Covid-19 komorbid paru paru.

Baca Juga:
Meski Viral, 4 Video Klip Ini Justru Mendapat Banyak Dislike dari Penonton!

Baca Selengkapnya

4. Beredar Potret Prewedding Lutfi Agizal, Disebut Tak Mau Kalah dengan Leslar

Hubungan Lutfi Agizal dengan putri Iis Dahlia, Salshadilla kandas di tengah jalan setelah 5 tahun pacaran. Tak lama, Lutfi menggandeng gadis cantik, Nadya Indri. Belum satu tahun pacaran, pria asal Semarang itu dikabarkan akan menikah. Foto saat dirinya melakukan photoshoot bareng sang kekasih beredar di akun gosip.

Baca Juga:
9 Potret Wendy Cagur dan Anak-anaknya: Papa Idaman Banget

Baca Selengkapnya

3. Diberitakan Meninggal Dunia, Wendy Cagur Klarifikasi

Menanggapi dirinya diberitakan meninggal dunia, Wendy Cagur muncul untuk mengklarifikasi lewat sebuah video yang diunggahnya di akun Instagram, Jumat (9/7/2021). "Wuuuh, assalamualaikum. Ramai beredar di Toktok dan Facebook kalau misalkan gue dikabarkan meningga dunia. Yah, Alhamdulillah gue masih sehat," ucapnya dalam video tersebut.

Baca Selengkapnya

2. 8 Tahun Pacaran, Calvin Jeremy dan Novia Santoso Resmi Menikah

Pasangan Calvin Jeremy dan Novia Santoso resmi menikah pada Sabtu (10/7/2021). Seperti diketahui, keduanya sudah menjalin hubungan pacaran selama 8 tahun. Upacara pernikahan pun dibagikan lewat channel YouTube Calvin Jeremy. Calvin Jeremy terlihat gagah dengan setelan jas putih dan kemeja hitam. Sementara Novia Santoso tampak anggun mengenakan gaun pengantin bernuansa putih.

Baca Selengkapnya

1. Nia Ramadhani Bersama Ardi Bakrie dan Sopirnya Positif Sabu!

Nia Ramadhani bersama suami, Ardi Bakrie dan sopirnya berinisial ZN ditangkap polisi karena pesta sabu. ZN ditangkap lebih dahulu daripada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dilakukan pada Rabu (7/7/2021) malam di wilayah Pondok Indah, Kebayoran Baru.

Baca Selengkapnya