Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Calvin Jeremy dan Novia Santoso (Instagram/@calvinjeremy)

Matamata.com - Pasangan Calvin Jeremy dan Novia Santoso resmi menikah pada Sabtu (10/7/2021). Seperti diketahui, keduanya sudah menjalin hubungan pacaran selama 8 tahun.

Upacara pernikahan pun dibagikan lewat channel YouTube Calvin Jeremy.

Calvin Jeremy terlihat gagah dengan setelan jas putih dan kemeja hitam. Sementara Novia Santoso tampak anggun mengenakan gaun pengantin bernuansa putih.

Baca Juga:
Calvin Jeremy Lamar Kekasih usai Pacaran Hampir 7 Tahun

Calvin Jeremy dan Novia Santoso [YouTube/Calvin Jeremy]

Menjelang pemberkatan, Calvin Jeremy terlihat berusaha menahan tangis. Sahabat Nikita Willy ini kemudian lantang mengucapkan janji sucinya.

"Dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus, pada siang hari ini, di hadapan Tuhan, jemaat yang kudus," ucap Calvin Jeremy memulai janjinya pada streaming yang disiarkan di kanal YouTubenya.

"Aku menerima Novia Santoso sebagai istriku. Hari ini aku berjanji, kemanapun aku melangkah, aku hanya ingat, satu-satunya wanita di bumi yang bernama Novia Santoso," imbuh pelantun Berdua ini.

Baca Juga:
Ibu Calvin Jeremy: Anak Mama Nggak Mungkin Jadi Orang Ketiga

Usai Calvin Jeremy, Novia Santoso juga mengucap janji serupa sebagai istri dari lelaki yang dicintainya selama ini.

Calvin Jeremy dan Novia Santoso [YouTube/Calvin Jeremy]

"Aku, Novia Santoso menerima Calvin Jeremy Sihombing sebagai suami. Sebagai istri, aku berjanji, kemanapun aku melangkah, hanya mengasihi satu-satunya pria di bumi," kata Novia Santoso.

Pendeta yang memimpin pernikahan Calvin Jeremy dan Novia Santoso akhirnya mengesahkan mereka sebagai pasangan suami istri.

Baca Juga:
5 Pesona Calvin Jeremy, Penyanyi yang 'Disukai' Nikita Willy

"Siang hari ini Calvin Jeremy bersama Novia Santoso sudah sah menjadi suami istri," kata sang pendeta.

Calvin Jeremy menunjukkan kebahagian dengan selebrasi lewat kepalan tangan sambil bersorak. Tak lupa, ia bersama Novia Santoso memamerkan cincin sebagai lambang pernikahan.

Calvin Jeremy dan Novia Santoso (Instagram/@calvinjeremy)

Perjalanan cinta Calvin Jeremy dan Novia Santoso terbilang cukup panjang. Sebab butuh waktu lama bagi keduanya meyakinkan diri meneruskan hubungan ke arah serius.

Baca Juga:
Aw, Nikita Willy dan Calvin Jeremy Ciuman di Film Terbarunya

Sebelumnya, hubungan ini sempat diterpa gosip dengan kedekatan Calvin Jeremy dan Nikita Willy. Namun kabar itu hanya sekadar rumor dan keduanya terbukti hanya bersahabat.

Load More