Yohanes Endra | MataMata.com
Calvin Jeremy dan Novia Santoso (Instagram/calvinjeremy)

Matamata.com - Euforia pernikahan Calvin Jeremy dan Novia Santoso masih terasa sampai saat ini. Apalagi, mereka baru saja menggelar resepsi pernikahan baru-baru ini.

Terkini, pasangan yang melakukan pemberkatan pernikahan pada Juli lalu itu mengaku tak menunda untuk memiliki momongan. Saat ini, Calvin Jeremy masih berjuang agar bisa dikaruniai anak.

Potret Pernikahan Calvin Jeremy dan Novia Santoso. (YouTube/ Calvin Jeremy)

"Nunda sih nggak ya, cuma belum (diberi momongan)," ungkap Calvin Jeremy di Mandarin Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (14/11/2021).

Baca Juga:
Calvin Jeremy Akhirnya Gelar Resepsi Pernikahan Setelah Sempat Tertunda

Calvin Jeremy sendiri sebetulnya sudah membayangkan cukup sulit merawat anak.

"Ternyata punya anak nggak segampang itu juga ya. Ngerawat anak ada tantangannya, terus ternyata untuk bisa punya momongan nggak gampang juga," terangnya.

Calvin Jeremy dan Novia Santoso [Instagram/@novia_santoso]

Meski demikian, Calvin Jeremy dan Novia Santoso tetap berusaha yang terbaik perihal momongan. Sejauh ini, keduanya belum merencanakan program dokter.

Baca Juga:
Amanda Caesa dan Calvin Jeremy Rilis Video Musik Why Cant We

"Kalau dari saya sama Novia sih selalu berusaha yang terbaik," ujar Calvin Jeremy.

Lebih lanjut, disinggung perbedaan antara menikah dan pacaran yang sudah tujuh tahun mereka jalani, Calvin Jeremy punya jawaban sendiri.

Calvin Jeremy dan Novia Santoso (Instagram/@novia_santoso)

"Membuat saya jadi pribadi yg lebih baik lagi sih. Saya percaya Novia pemilik tulang rusuk saya yang hilang," kata Calvin Jeremy.

Baca Juga:
7 Artis Pacaran Tahunan Berujung Pernikahan, Calvin Jeremy Akhirnya Menikah

Seperti diketahui, Calvin Jeremy dan Novia Santoso melakukan pemberkatan nikah pada 10 Juli 2021. Namun, resepsi pernikahannya baru bisa digelar pada Minggu (14/11/2021) lantaran pandemi Covid-19.

Load More