Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Calvin Jeremy dan Novia Santoso (Instagram.com)

Matamata.com - Calvin Jeremy dan Novia Santoso telah menikah pada 10 Juli 2021. Namun, keduanya belum melakukan resepsi dan hanya pemberkatan karena kondisi masih pandemi Covid-19.

"Waktu itu kami rencana (resepsi) 10 Juli 2021 tapi ternyata keadaan berkata lain jadi kami harus menunda resepsinya di November. 10 Juli tetep pemberkatan," ujar Calvin Jeremy di Mandarin Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (14/11/2021).

Potret Pernikahan Calvin Jeremy dan Novia Santoso. (YouTube/ Calvin Jeremy)

Menurut Calvin Jeremy, momen resepsi adalah hal yang sangat penting dalam hidupnya. Sebab, hal ini sudah mereka rencanakan sejak lama.

Baca Juga:
Amanda Caesa dan Calvin Jeremy Rilis Video Musik Why Cant We

"Ini salah satu hari yang cukup penting dan paling bahagia dalam hidup saya. Hari ini sudah kita siapkan dari jauh sebelum 2021," ungkap pelantun 'Why Can't We' ini.

Meski resepsi baru digelar beberapa bulan pasca pemberkatan, hal itu tak mengurangi kehikmatan acara. Sebab, Calvin Jeremy dan Novia Santosa hanya mengundang 150 orang tamu saja.

Calvin Jeremy dan Novia Santoso [Instagram/@novia_santoso]

"Kami memang punya cita-cita kalau menikah yang dateng itu yang bener-bener menyaksikan perjalanan kami, karena banyak up and down. We are really happy. So far so good sih, intimate," jelas Calvin Jeremy.

Baca Juga:
7 Artis Pacaran Tahunan Berujung Pernikahan, Calvin Jeremy Akhirnya Menikah

Novia Santoso sendiri mengaku sudah tak merasa deg-degan di resepsi kali ini. Sebab, konsepnya sendiri sudah berbeda.

Calvin Jeremy dan Novia Santoso [Instagram/@novia_santoso]

"Aku deg-degan pas pemberkatan sih, kalau ini konsepnya lebih have fun jadi aku excited banget," kata Novia Santoso.

Calvin Jeremy menikah dengan Novia Santoso usai menjalani pacaran selama tujuh tahun. Keduanya sempat menjalani LDR karena Calvin Jeremy berkuliah di luar negeri.

Baca Juga:
8 Potret Pernikahan Calvin Jeremy - Novia Santoso, Intim dan Penuh Khidmat

Load More