Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Unik Pemain KKN di Desa Penari. (Instagram/kikinarend)

Matamata.com - Salah satu pemeran dalam film "KKN di Desa Penari" yaitu Calvin Jeremy berbagi cerita menarik selama proses syuting. Ia mengungkap ada satu adegan yang akhirnya dipilih Awi Suryadi selaku sutradara untuk tidak ditayangkan karena adanya kendala teknis.

"Jadi scene ini ditiadakan mungkin, ini asumsi aku ya, karena mungkin ada banyak kesalahan teknis di lapangan sehingga scene ini nggak dilakukan," cerita Calvin Jeremy ke Frislly Herlind dalam tayangan di kanal YouTube OPRA Entertainment pada Kamis (19/5/2022).

"Kendala teknis ini biasanya enggak terjadi. Tapi di hari itu, banyak sekali gangguan sehingga scene ini nggak jadi naik tayang di bioskop," imbuh Calvin.

Baca Juga:
Andhika Pratama Bicara soal Isu Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika, Peramal Hard Gumay Disentil

Adegan yang dimaksud Calvin Jeremy sempat terekam dalam kameranya. Menurut Calvin, kendala teknis berlangsung setelah adegan pemotongan ayam yang mengeluarkan banyak darah.

Fakta Unik Pemain KKN di Desa Penari. (Instagram/calvinjeremy)

"Sebenernya sebelumnya adalah scene di mana yang si Mbah motong ayam dan darahnya muncrat. Nah katanya orang sana sih, katanya itu jadi activate," tutur Calvin Jeremy.

"Ada yang sampe cidera. Ini padahal scene-nya keren banget kalo misalnya bisa ada," lanjutnya menyayangkan.

Baca Juga:
Nita Thalia Bongkar Alasan Lepas Hijab: Saya Tulang Punggung Keluarga

Sebagai anak indigo, Frislly Herlind memberikan pendapat terkait adegan pemotongan ayam yang bisa saja memang penyebab kendala teknis selama syuting. Frislly menyebut darah hewan merupakan makanan bagi makhluk halus tertentu.

"Darah itu, apalagi darah hewan, sebenernya itu menjadi makanan yang paling disukai sama jin-jin penunggu hutan. Jadi mereka secara tidak langsung merasa dikasih makan," jelas Frislly.

Lebih lanjut, Frislly Herlind mengungkap ada sosok besar yang terus mengikuti kru syuting film "KKN di Desa Penari". Calvin Jeremy lantas ingat kejadian pemeran Genderuwo yang tak bisa melepas kostumnya dalam suatu momen.

Baca Juga:
10 Potret Romantis Kim Woo Bin dan Han Ji Min di Our Blues, Sukses Bikin Baper Sekaligus Penasaran

"Dia nggak bisa ngelepas kostum Genderuwo sampai pingsan. Kata coach aktingnya, dalam setiap adegan, yang bisa lihat, di belakangnya ada beneran," pungkas Calvin.

Film "KKN di Desa Penari" belakangan memang sedang menjadi buah bibir. Bagaimana tidak, lebih dari 7 juta penonton telah menyaksikan Nur dan kawan-kawan melaksanakan KKN di Desa Penari yang diambil dari cerita akun Twitter SimpleMan.

Baca Juga:
Bintang Emon Ngakak Brutal Komentari Kasus Safa Space: Lucu Bat

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More