Jum'at, 29 Maret 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 17 Oktober 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot selama sepekan ini, antara lain: Baim Wong merasa bersyukur bisa bertemu dengan Kakek Suhud. Sule sedih lantaran menyadari bahwa wajah calon anaknya mirip dengannya.

7. Lesti Kejora Ungkap Inisial Nama Bayi di Kandungannya, Auto Diserbu

Kontroversi Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

Lesti Kejora diduga telah mengungkapkan inisial nama calon bayi di kandungannya. Ini terlihat di postingan Instagram terbaru Lesti Kejora pada 15 Oktober 2021. Di captionnya Lesti Kejora menyisipkan emotikon love sembari menuliskan hashtag #BabyL yang diduga jadi inisial nama calon buah hatinya.

Baca Juga:
Sule Ungkap Anehnya Nathalie Holscher saat Ngidam: Minta Spider-Man!

Baca Selengkapnya

6. Dikecam usai Marahi Pria Tua, Baim Wong Ceritakan Kejadian Sebenarnya

Baim Wong. (Instagram/baimwong)

Baim Wong dikecam publik usai perlakuannya kepada seorang kakek dianggap kasar. Akhirnya Baim muncul dan mengklarifikasi kabar tersebut lewat IGTV. Dia menceritakan kejadian sebenarnya.

Baca Juga:
Baim Wong Disindir Nikita Mirzani, Deddy Corbuzier: Kalian Gak Temenan?

Baca Selengkapnya

5. Benny Simanjuntak Sebut Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Damai soal KDRT

Jonathan Frizzy menunjukkan bukti berupa potongan video. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka telah sepakat berdamai terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Perdamaian ini terjadi di Polres Metro Jakarta Selatan. Kabar ini dikonfirmasi oleh paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak. Menurut Benny, Ijonk dan Dhena Devanka sudah berdamai sejak Sabtu (9/10/2021).

Baca Juga:
Lesti Kejora Wanti-wanti Rizky Billar: Kalau Selingkuh, Dede Nggak Rugi

Baca Selengkapnya

4. Warkopi Resmi Bubar: Alhamdulillah Lega, Habis Ini Tidak Ada Hujatan

Warkopi (Alfin, Asep dan Dimas) saat menggelar konferensi pers di kawasan Sawangan, Depok pada Rabu (13/10/2021). (Matamata.com/Rena Pangesti)

Grup lawak Warkopi yang dianggap mirip Warkop DKI akhirnya membuat keputusan. Ketimbang nama grup ini terus jadi polemik, maka mereka resmi dibubarkan.

Baca Selengkapnya

3. Siti Badriah Umumkan Hamil: Hadiah Besar Tak Ternilai Harganya dari Allah

Siti Badriah (Instagram/@sitibadriahh)

Lama menanti selama 2 tahun lebih, Siti Badriah akhirnya hamil anak pertama. Sambil mengunggah foto bersama suaminya, Krisjiana Baharudin saat pamer test pack, dia mengucap syukur atas rezeki yang didapatkannya.

Baca Selengkapnya

2. Sule Menangis Lihat Calon Bayi Nathalie Hoslcher Mirip Dirinya

Pasangan Entis Sutisna alias Sule dan Nathalie Holscher saat ditemui usai acara syukuran 7 bulanan di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (15/10/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Sule mengungkapkan momen kocak yang terjadi saat dia menemani istrinya, Nathalie Holscher memeriksakan kandungan. Ketika pemeriksaan USG, Sule sedih lantaran menyadari bahwa wajah calon anaknya mirip dengannya. Padahal, sejak awal, mantan pemain Opera Van Java ini sangat berharap paras anaknya lebih mirip Nathalie Holscher.

Baca Selengkapnya

1. Baim Wong Temui Kakek Suhud: Saya Malu Sendiri Setelah Tahu Pribadinya

Baim Wong akhirnya bertemu dan berdamai dengan Kakek Suhud. (Instagram/baimwong)

Baim Wong akhirnya bertemu dan berdamai dengan Kakek Suhud. Dalam sebuah potret yang diunggah Baim Wong, Kakek Suhud melempar senyum semringah ke arah Baim Wong. Begitu pula sebaliknya.

Baca Selengkapnya