Jum'at, 10 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Sabtu, 26 Maret 2022 | 19:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Sabtu (26/3/2022), antara lain: Kiki The Potters dan Isa Zega menjadi tersangka atas laporan Nikita Mirzani. Inul Daratista memanjatkan rasa syukur dan membagikan kabar kehamilan.

1. Reaksi Kiki The Potters usai Jadi Tersangka atas Laporan Nikita Mirzani

Frans Rizky Aditya atau Kiki The Potters saat datang ke Polres untuk memenuhi panggilan kepolisan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/8/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Nikita Mirzani tak main-main saat berhadapan dengan sekutunya. Terbukti, kini Kiki The Potters dan Isa Zega menjadi tersangka atas laporan Nikita Mirzani pada 11 Mei 2021. Bintang film Comic 8 itu melaporkan keduanya terkait dugaan fitnah dan pencemaran nama baik dan atau pengaduan palsu kepada pengusaha.

Baca Juga:
Suami Inul Daratista Jadi Pawang Hujan, Senjata Andalannya Nyeleneh: Mau Bikin Sambel?

Baca Selengkapnya

2. Inul Daratista Bagikan Kabar 'Kehamilan': Aku Lagi Menanti Baby M Nih

Inul Daratista dan Adam Suseno. (Instagram/inul.d)

Inul Daratista membuat banyak netizen syok setelah mengunggah potret USG. Bahkan, sembari memperlihatkan potret tersebut, istri Adam Suseno tersebut memanjatkan rasa syukur dan membagikan kabar kehamilan. Hanya saja, kehamilan itu tidak terjadi pada Inul Daratista, melainkan Mochi si kucing persia atau persian cat milik Inul.

Baca Juga:
Maia Estianty Nostalgia Masa Kecil El Rumi, Bongkar Kelakuan Anehnya yang Suka Bikin Bingung

Baca Selengkapnya

3. Berteman Sejak Dulu, Maia Estianty Ternyata Suka Dikasih Baju-baju Bekas Krisdayanti

Maia Estianty dan Krisdayanti. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Persahabatan Krisdayanti dan Maia Estianty ternyata sudah terjalin sejak dulu. Mereka bahkan kini masih berteman dengan sangat baik. Di hari-hari penting Krisdayanti, Maia Estianty hampir tak pernah absen untuk datang, seperti saat ulang tahun ke-47 Krisdayanti pada 24 Maret 2022 kemarin. Maia Estianty jadi salah satu tamu di pesta ulang tahun Krisdayanti yang meriah digelar di rumah.

Baca Juga:
Meski Salah Alamat, Kiki The Potters Tetap Datang Penuhi Panggilan Polisi

Baca Selengkapnya

4. Terungkap Harga Outfit Konglomerat Grace Tahir, Pakai Celana 5 Tahun Belum Diganti

Grace Tahir (instagram/@gtahirs)

Denny Sumargo penasaran dengan sosok Grace Tahir yang diketahui keluarganya memiliki kekayaan sebesar Rp 35 triliun berdasarkan Forbes tahun 2021. Denny kepo apakah outfit Grace semahal para crazy rich yang suka pamer kekayaan atau barang branded.

Baca Selengkapnya

5. Mikha Tambayong Berduka, Nenek Tercinta Meninggal Dunia

Potret Wisuda Mikha Tambayong di Rumah. (Instagram/@miktambayong)

Mikha Tambayong tengah merasakan duka mendalam. Sang nenek, Maudy Malaihollo baru saja meninggal dunia. Informasi mengenai nenek Mikha Tambayong meninggal hadir dari postingan sang kakak, Ayu Panggabean.

Baca Selengkapnya