Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Grace Tahir (instagram/@gtahirs)

Matamata.com - Konglomerat Grace Tahir kini sedang jadi sorotan. Ini setelah videonya menyindir Indra Kenz sebagai crazy rich abal-abal viral di sosial media.

Terbaru, putri dari pendiri Mayapada Group itu tampil menjadi bintang tamu di channel YouTube Denny Sumargo.

Ada yang bikin Denny Sumargo penasaran dengan sosok Grace Tahir yang diketahui keluarganya memiliki kekayaan sebesar Rp 35 triliun berdasarkan Forbes tahun 2021. Denny kepo apakah outfit Grace semahal para crazy rich yang suka pamer kekayaan atau barang branded.

Baca Juga:
Angkanya Bikin Mabok, Kekayaan Keluarga Grace Tahir Versi Forbes Capai 35 Triliun

Grace Tahir. (Instagram/@gtahirs)

Denny mulai menanyakan harga kacamata Grace Tahir terlebih dahulu. Jawabannya bikin pria yang akrab disapa Densu ini geleng-geleng kepala karena Grace lupa merk dan harga kacamatanya saking sudah lama dia pakai. Namun dia akhirnya memberikan kisaran harga kacamatanya yakni sekitar Rp 1-2 jutaan.

Lanjut ke kemeja putih yang dipakainya saat itu, dia ternyata membelinya dari aksi charity seharga Rp 1 juta.

Ada juga sneakers-nya yang cukup terjangkau yakni harga Rp 1 jutaan juga. Ditambah lagi yang jadi sorotan adalah jam tangan Grace Tahir. Dia hanya mengenakan jam tangan dari brand Casio yang dipatok harga Rp 500 ribuan saja.

Baca Juga:
4 Sumber Kekayaan Grace Tahir, Konglomerat yang Bikin Video untuk Menyindir Para Crazy Rich

Denny Sumargo. (MataMata.com/Yuliani)

Ini sungguh sangat terbanding terbalik dengan kebiasaan orang-orang kaya yang suka pakai jam tangan dengan harga ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Lebih mencengangkannya lagi, Grace Tahir memakai celana yang sudah 5 tahun belum diganti. Dia pun sudah lupa brand dan harganya.

Sontak saja penggalan wawancara Denny Sumargo kepoin harga outfit Grace Tahir langsung viral. Banyak akun gosip yang mengunggah ulang video itu salah satunya, @nyinyir_update_official, Sabtu (26/3/2022).

Baca Juga:
Profil Grace Tahir, Konglomerat Tajir yang Telak Sindir Indra Kenz

"Jam tangan para konglomerat itu casio yah. Duh mimin jadi pengen beli nih," komentar akun gosip.

Beragam komentar netizen tahu kalau sekelas konglomerat saja harga outfitnya biasa saja.

Grace Tahir. (Instagram)

"Malu sendiri jadinya, we yang jauuhh lebih misqueen pake jam guess yang jutaan. Konten-konten kek gini bikin menyadarkan," komentar netiizen.

"Konsep pikirannya tuh Gaya bukan yang utama tapi fungsi. Keren sih," komentar yang lain.

"Karena orang kaya gak liat harga tapi manfaat, banyak kok orang-orang kaya sebenarnya malah sederhana, bos-bos di kantor hp biasa ajaa, yang anak buah malah iPhone terbaru wkwkwkwk," timpal lainnya.

Load More