Jum'at, 10 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Sabtu, 02 April 2022 | 21:26 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Nikita Mirzani belakangan aktif menyindir Juragan 99 di media sosial. Artis kontroversial itu terang-terangan mempertanyakan kekayaan Juragan 99 lewat beragam unggahan Instagram.

Atas tuduhan tersebut, Juragan 99 pun mengambil sikap tegas dengan tidak menyerang baik. Pemilik nama asli Gilang Widya Pramana itu lebih memilih untuk tetap tegas berpendirian dan diam.

"Ya kami cukup diamkan saja lah," kata Gilang di kantor Prestige Motorcars, Pluit, Jakarta, Selasa (29/3/2022).

Baca Juga:
Asisten Blak-blakan Sebut Hotman Paris Cari Aspri Cantik, Nathalie Holscher: Harus Single Gak?

Gilang Widya Pramana alias Gilang Juragan 99 dicecar wartawan usai menghadiri acara Superstar Announcement RANS Cilegon FC di kawasan Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Selebihnya, pengusaha asal Malang itu tak mau berkomentar lagi. Sambil berlalu, dia hanya minta didoakan agar bisa melewati masalah yang tengah dihadapi bersama sang istri, Shandy Purnamasari.

"Pokoknya doakan yang terbaik saja. Doakan yang terbaik saja buat saya," katanya.

Nikita Mirzani dan Gilang Juragan 99. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172/juragan_99)

Nama Gilang Juragan 99 jadi sorotan usai diduga terlibat praktek pencucian uang. Beredar kabar bahwa kekayaan yang ia pamerkan bukan bersumber dari hasil keringat sendiri.

Baca Juga:
Baru Berusia Satu Bulan, Kerennya Anak Nadine Chandrawinata Sudah Berkontribusi Menjaga Bumi

Buntut peredaran rumor, muncul nama-nama seperti Henry Soetio dan Onny Hendro Adhiaksono atau Kaji Edan yang disebut sebagai sumber dana Gilang Juragan 99.

Namun oleh Gilang Juragan 99, tudingan tersebut dibantah. Ia mengaku tidak pernah menerima uang sepeser pun dari nama-nama yang disebutkan.

Baca Juga:
Wasiat Lawas Viral Lagi, Ternyata Dorce Gamalama Ogah Warisannya Jatuh ke Keluarga