Kamis, 30 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 03 April 2022 | 06:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Shandy Aulia ikut menyoroti kenaikan harga minyak goreng. Ia pun memiliki pandangan berbeda mengenai melambungnya harga minyak goreng,

Di saat para ibu di Tanah Air sedang dibuat pusing atas harga minyak goreng yang tinggi, rupanya hal itu tak berlaku bagi Shandy.

"Sebelum jauh (masalah) minyak goreng ini, memang saya lebih prefer makanan yang direbus," kata Shandy Aulia ungkap alasannya saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2022).

Baca Juga:
Sinopsis Film I Need You Baby, Akting Shandy Aulia dan Gading Marten Dijadikan Sebagai Pasangan

Bintang film The Doll itu menyebut ada banyak alternatif makanan yang bisa dimasak tanpa minyak goreng. Apalagi, sayur-sayuran dan makanan yang direbus membuat tubuh lebih sehat.

"Kalau sempat baca berita saya sebelumnya, saya sempat sharing salah satu cara kita hidup sehat adalah menghindari makan yang digoreng, dan itu benar emang, badan jadi lebih fit, lebih happy, kulit juga jadi lebih bagus, dicoba aja," katanya.

Shandy Aulia pun menyarankan agar para ibu di rumah lebih bijaksana dalam mengolah masakan. Hal itu demi tak terlalu tertekan harga minyak yang mahal.

Baca Juga:
Ups! Mau 'Ciuman', Shandy Aulia Pergoki Dodit Mulyanto Bolak-balik WC

Meski begitu, ia pun paham kebanyakan orang Indonesia belum siap dengan kebiasaan tersebut. Namun, bukan tak mungkin gaya hidupnya diubah demi kesejahteraan dan kesehatan bersama. Simak videonya!