Minggu, 28 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Senin, 04 April 2022 | 19:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Senin (4/4/2022), antara lain: Aufar Hutapea dan Olla Ramlan tetap sepakat menyudahi rumah tangga mereka. Lesti Kejora mengunggah foto lama dirinya bersama sang kakak saat mereka masih kecil.

1. Mediasi Gagal, Terkuak Cara Aufar Hutapea Perlakukan Olla Ramlan

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea telah mengikuti sidang mediasi yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/4/2022). Hakim memberi kesempatan kepada Olla Ramlan dan Aufar Hutapea untuk berunding sekali lagi guna mengurungkan niat bercerai. Namun setelah dilakukan mediasi, kedua pasangan tetap sepakat menyudahi rumah tangga mereka.

Baca Juga:
10 Potret Masa Kecil Artis yang Wajahnya Mirip Anaknya, Lesti Kejora dan Baby L bak Fotokopian!

Baca Selengkapnya

2. Lesti Kejora Pamer Foto Masa Kecil di Hari Ultah Kakak, Wajahnya Plek Ketiplek sama Baby L

Lesti Kejoran dan Kakaknya (instagram/@lestykejora)

Lesti Kejora mengunggah foto lama dirinya bersama sang kakak saat mereka masih kecil. Foto tersebut diunggah pada hari Senin (4/4/2022) bertepatan dengan hari ulang tahun sang kakak yang bernama Beni Mulyana Sopian. Lesti pun menuliskan doa dan harapan terbaiknya di hari ulang tahun sang kakak.

Baca Juga:
Aufar Hutapea Cium Mesra Olla Ramlan Usai Sidang Cerai

Baca Selengkapnya

3. Celine Evangelista Dampingi Anak Salat Tarawih, Pakai Jilbab di Acara Ultahnya hingga Undang Ustaz untuk Tausiah

Celine Evangelista dapat penghargaan untuk kategori Strong Woman of The Year. (Instagram/celine_evangelista)

Celine Evangelista membagikan momen kedua putranya Locio Otthild William dan Eadred Koa Lewis tengah salat tarawih bersama. "Taraweh Cio Koa pertama," tulis Celine Evangelista dikutip dari Instagram @celine_evangelista. Istimewanya lagi, Celine Evangelista terpantau merayakan hari ulang tahunnya dengan mengundang seorang ustaz untuk mengisi tausiah.

Baca Juga:
Viral Momen Mesra Ariel NOAH dan Celine Evangelista: Wah, Ini Meresahkan Juga!

Baca Selengkapnya

4. Audi Marissa Tak Lagi Puasa Ramadhan, Doa Sang Ibu di IG Story Disorot: Kembali Jadi Hamba yang Dikasihi

Audi Marissa (Instagram/@audimarissa)

Audi Marissa masuk dalam daftar artis yang tak lagi menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan lantaran disebut telah beralih keyakinan setelah menikah dengan suaminya, Anthony Xie. Meskipun begitu, Audi Marissa diketahui tetap mengucapkan selamat memasuki bulan Ramadhan lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya. Bahkan, tak hanya Audi Marissa, sang ibunda yang sempat tak setuju sang anak menikah dengan Anthony Xie dan pindah agama juga menuliskan doa saat memasuki bulan Ramadhan.

Baca Selengkapnya

5. Aib Doddy Sudrajat Dibongkar Puput: Kalau Anak Gak Ikut Arahan, Bisa Disidang di Rumah!

Doddy Sudrajat, istri, dan anak mereka, Mayang serta Chika. (Instagram/@chikamayang_)

Puput Sudrajat menyoroti pernyataan Mayang yang menyebutnya pilih kasih dan lebih menyayangi Chika. Puput tak percaya kata-kata itu terlontar dari putri sambungnya tanpa diarahkan seseorang. Ibu sambung Vanessa Angel itu percaya bahwa kata-kata itu bukan dari hati Mayang melainkan arahan Doddy Sudrajat. Pasalnya, selama ini Mayang selalu diarahakan ayahnya sebelum in frame.

Baca Selengkapnya