Ade Wismoyo | MataMata.com
Lesti Kejoran dan Kakaknya (instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora belakangan disorot lantaran foto bersama sang anak yang ia unggah di akun Instagramnya panen hujatan dari haters. Meski begitu, Lesti tampak tak ambil pusing dengan omongan para haters dan tetap aktif menggunakan media sosial.

Dalam unggahan terbarunya di akun Instagram, Lesti mengunggah foto lama dirinya bersama sang kakak saat mereka masih kecil.

Foto tersebut diunggah pada hari Senin (4/4/2022) bertepatan dengan hari ulang tahun sang kakak yang bernama Beni Mulyana Sopian. Lesti pun menuliskan doa dan harapan terbaiknya di hari ulang tahun sang kakak.

Baca Juga:
10 Momen Ultah Yuki Kato, Bernuansa Emo Bareng Geng Aries

"Barakallah fi umrik raka dede aa @benimulyanasopian mugia sehat panjang yuswa di gampilkeun sagala rupi kahirupan aa. A pelukkkkkkkk," tulis Lesti Kejora di kolom caption.

Lesti Kejoran dan Kakaknya (instagram/@lestykejora)

Di foto pertama, tampak Lesti yang masih anak-anak berfoto dengan sang kakak. Lesti tampak menggemaskan dengan mengenakan jilbab. Sedangkan sang kakak tampak mengenakan peci dan baju koko.

Dalam foto tersebut, wajah Lesti saat masih kecil tampak mirip sekali dengan wajah sang anak.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Tasyi Athasyia, Dapur Berlapis Emas

Di foto kedua, Lesti memperlihatkan keakraban dirinya dengan sang kakak saat mereka sudah tumbuh dewasa. Dalam foto itu tampak Lesti dan sang kakak sama-sama mengenakan pakaian musim dingin. Kemungkinan saat itu mereka sedang berada di luar negeri.

Unggahan tersebut lantas menuai komentar para netizen. Beberapa dari mereka tampak mendoakan kakak Lesti Kejora yang berulangtahun.

Ada juga yang menyoroti kemiripan wajah Lesti Kejora saat masih kecil dengan wajah anak pertamanya dengan Rizky Billar, Baby L.

Baca Juga:
7 Pesona Maudy Koesnaedi Berhijab di Para Pencari Tuhan, Terlihat Makin Anggun

"Ehhh, fotocopy si mamah ternyata dedek L yaaa, rezekian banget kalau anak cowok mirip mamahnya," tulis salah seorang netizen, "Barakallah fi umrik aa Beni," sahut netizen lain, "Baby L mirip banget sama mamahnya," tulis netizen.

Load More