Senin, 20 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Senin, 11 April 2022 | 07:55 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Nikita Mirzani selama ini diketahui hobi membuat keributan di media sosial. Artis kontroversial ini tak ragu untuk menyenggol berbagai pihak lewat postingannya.

Rupanya, Nikita Mirzani cuma disuruh untuk membuat kegaduhan tersebut. Bintang film "Comic 8" itu pun mengungkap dalang di balik aksinya, siapa ya?

Dalam cuplikan video yang beredar, Nikita Mirzani menyebut Fitri Salhuteru yang jadi dalang dari tingkah onarnya. Celetukan tersebut juga tidak dibantah oleh Fitri Salhuteru.

Baca Juga:
Gisella Anastasia 'Diganggu' saat Jualan Nasi Goreng, Tangan Jahil Bikin Geregetan!

"'Niki aslinya baik, cuma disuruh Kak Fitri aja', iya," kata Fitri Salhuteru menjawab komentar netizen, melansir akun TikTok @ekosobirin pada Sabtu (9/4/2022).

"Bener, bener, emang gue disuruh. Pokoknya apa kata Kak Fitri hajar, gue hajar. Injek, injek. Pantang mundur, pantang mundur. Pokoknya dia nih dalang dari segala kedalangan," sahut Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Nikita mengaku hanya menuruti omongan sang sahabat. Bahkan jika ada pihak berwenang yang memintanya untuk berhenti, Nikita tak akan setop sampai diminta langsung oleh Fitri.

Baca Juga:
Huh Yunjin Akhirnya Debut Jadi Member Terakhir LE SSERAFIM, Ramai Disebut Mirip Dewi Perssik

"Jadi aku emang dalang dan backing-annya Nikita," ujar Fitri menambahkan.

Cuplikan video Nikita Mirzani menuai banyak komentar dari netizen. Beberapa netizen rupanya kaget lantaran setelah menyimak obrolan Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru.
Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
Bintang Emon Kesal Belum Kebagian Jatah Vespa dari Arief Muhammad: Padahal Gue Tetangganya!