Selasa, 30 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Kamis, 21 April 2022 | 11:43 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Kiki Farrel membagikan kabar terbaru dari sang ibu, Mama Dahlia, yang berjuang melawan kanker selama lima tahun terakhir. Sayangnya, Kiki mengatakan bahwa kondisi ibunya masih kurang baik.

Setelah sempat dinyatakan sembuh pada 2017 lalu, Mama Dahlia kembali drop dua tahun kemudian karena masih ada kanker di tubuhnya. Hingga kini ibu Kiki Farrel masih berjuang melawan kanker.

"Saat ini kondisi mama sangat buruk sekali. Sampai ada tumor yang menutupi saluran air seni jadi saat ini mama sedang melakukan pembedahan agar air seni dapat keluar melewati jalur lain," tulis Kiki Farrel dalam caption sembari memperlihatkan potret Mama Dahlia.

Baca Juga:
Reaksi Chika saat Disebut Doddy Sudrajat Selalu Berantakan: Soalnya dari Kecil Aku Ada Mbak, Jadi Maklum dong

Kiki Farrel dan Mama Dahlia. (Instagram/kikifarrel_)

Selain itu, Mama Dahlia juga tidak bisa makan lewat mulut karena selalu muntah. Kondisi itu membuat gula darah Mama Dahlia hanya 40 dan makan lewat infus. Kiki pun menyelipkan sepenggal doa dalam caption.

"Robbahuuu annii massaniyadh-dhurru wa angta ar-hamur-roohimiin. Artinya: Ya Tuhanku, sesungguhnya aku telah ditimpa penyakit dan Engkau adalah Tuhan Yang Maha Penyayang di antara semua yang penyayang," imbuhnya lagi.

Saksikan tayangan lengkap dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
10 Potret Awet Muda Annisa Trihapsari, Umumkan Hamil Anak ke-4 di Usia 45 Tahun