Kamis, 02 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Jum'at, 22 April 2022 | 18:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Jumat (22/4/2022), antara lain: Cut Meyriska mengucap rasa syukur sekaligus mengungkap nama anaknya yang berjenis kelamin laki-laki. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kumpul keluarga setelah selesai rehabilitasi.

1. Cut Meyriska Melahirkan, Nama Anaknya Bikin Marini Zumarnis Kepincut: Penyejuk Dunia Akhirat!

Potret Maternity Cut Meyriska. (YouTube/RIOMOTRET)

Cut Meyriska dan Roger Danuarta akhirnya dikaruniai anak kedua pada hari Jumat (22/4/2022). Lewat media sosial, pasangan artis tersebut mengucap rasa syukur sekaligus mengungkap nama anaknya yang berjenis kelamin laki-laki.

Baca Juga:
8 Potret Chandrika Chika Momong Keponakan, Adu Cantik Pakai Lipstik

Baca Selengkapnya

2. Diam-Diam Sudah Selesai Rehabilitasi, Nia Ramadhani Bisa Puasa Bareng Keluarga

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie menyapa awak media saat akan menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ternyata sudah selesai menjalani masa rehabilitasi di Fan Campus, Cisarua, Jawa Barat pada Maret 2022. Setelah menyelesaikan masa rehabilitasi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie langsung berkumpul bersama keluarga. Mengingat kebebasan pasangan ini juga beriringan dengan bulan suci Ramadhan.

Baca Juga:
Diam-diam, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Sudah Bebas Rehabilitasi Narkoba

Baca Selengkapnya

3. Tri Suaka dan Zidan Cengengesan Parodikan Gaya Andika Kangen Band: Sombong Begini!

Andika Kangen Band. (MataMata.com/Ismail)

Cuplikan video Tri Suaka dan Zidan yang sedang memparodikan gaya menyanyi Andika Kangen Band ketika menyanyikan lagu 'Buih Menjadi Permadani' viral di media sosial. Dalam video tersebut, dua orang penyanyi pendatang baru itu menirukan mimik, gestur, hingga suara khas Andika Kangen Band.

Baca Juga:
9 Foto Maternity Ria Ricis, Jedar, Cut Meyriska, Yasmine Wildblood: Cantik Bak Bidadari!

Baca Selengkapnya

4. Deddy Corbuzier Disebut Sempat Peringatkan Chandrika Chika: Kasihan, Padahal Udah Bangga Diundang Om Ded

Chandrika Chika. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Jauh sebelum tersandung kasus dan namanya diterpa isu tidak sedap, Chandrika Chika disebut-sebut sudah diperingati oleh Deddy Corbuzier. Deddy Corbuzier dituding sudah memberi pesan, ada sekitar 8 orang yang tersandung kasus setelah menjadi bintang tamu podcast Close The Door.

Baca Selengkapnya

5. Diperiksa Kasus DNA Pro, Rossa Tegas: Saya Nggak Punya Kerja Sama Apa-Apa

Rossa tiba di Bareskrim Polri. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Rossa termasuk salah satu artis yang diperiksa atas kasus DNA Pro. Penyanyi cantik itu baru saja memenuhi panggilan Bareskrim Polri pada Kamis (21/4/2022) malam dengan didampingi kuasa hukum. Begitu tiba di Gedung Awaloedin Djamin, Rossa menjelaskan dirinya tak punya kerja sama dengan pihak DNA Pro. Ia mengaku tak punya keterkaitan apa pun dengan platform robot trading tersebut.

Baca Selengkapnya