Kamis, 16 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Minggu, 22 Mei 2022 | 10:16 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Lucinta Luna ikut hadir dalam acara gender reveal anak Ria Ricis. Dalam kesempatan itu, Lucinta Luna bertemu banyak artis, termasuk Paula Verhoeven. Ia pun memanfaatkan momen tersebut untuk bikin video TikTok.

Saat dibagikan ulang di Instagram, momen Lucinta Luna bareng Paula Verhoeven jadi perbincangan hangat. Banyak netizen yang menyoroti tinggi badan keduanya yang nampak cukup mencolok.

Dalam video itu, Lucinta Luna yang selama ini dikenal punya postur tubuh cukup tinggi tampak lebih pendek dari Paula. Padahal, dalam video itu Lucinta Luna telah mengenakan sepatu hak tinggi, sedangkan Paula hanya mengenakan alas kaki tanpa hak.

Baca Juga:
8 Potret Wajah Asli Pemain Mbah Dok 'KKN di Desa Penari', Ternyata cantik

Lucinta Luna dan Paula Verhoeven (instagram)

Dalam salah satu adegan yang diperagakan oleh keduanya, Lucinta Luna bahkan harus mendongakkan kepala agar bisa melihat wajah paula.

"Kalah tinggi sama Mamapau @paula_verhoeven," tulis Lucinta Luna.

Para netizen yang melihat video tersebut lantas menyoroti tinggi badan Paula Verhoeven. Mereka penasaran seberapa tinggi istri Baim Wong itu.

Baca Juga:
Okin Klarifikasi soal Tudingan dari Onadio Leonardo: Gue Kecewa Terus Left Group

"Segitu ka Luna udah tinggi, nggak bisa ngebayangin setinggi apa Mamapau," tulis netizen. "Luna aja udah tinggi, Paula lebih tinggi lagi," sahut netizen lain.

Simak video lengkapnya di atas, ya!

Baca Juga:
Ricky Soebagja Ingin Punya Anak Lagi di Usia 51 Tahun: Insya Allah Sesegera Mungkin