Senin, 29 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Minggu, 29 Mei 2022 | 08:30 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Pandemi Covid-19 berdampak pada ekonomi banyak orang, termasuk Yadi Sembako yang ternyata sepi job hingga bangkrut. Bahkan, Yadi Sembako jatuh sakit karena kepikiran soal finansial.

Hal itu disampaikan Yadi ketika jadi bintang tamu kanal YouTube MOP Channel. Ia mengungkapkan sempat terkena maag akut hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Yadi bahkan sampai kritis karena gula darah tinggi.

"Saya sempat hilang selama satu jam lima belas menit, napas masih ada, cuma mata merem. Kata keluarga cuman keluar air mata aja," ungkap Yadi Sembako.

Baca Juga:
13 Kumpulan Jokes Bapak-Bapak ala Teuku Wisnu, Park Wish Nu Akrab sama Maudy Ayunda

Ternyata Yadi juga pernah membangun bisnis bersama temannya tapi tak balik modal. Ditambah sepi job saat COVID-19 membuatnya tak punya pemasukan sama sekali.

Yadi Sembako bersama istrinya. (MataMata.com/Ismail)

"Pernah diajak teman untuk bikin perusahaan sebelum Covid 19 ngga taunya bagaimana-bagaimana, keluar tabungan, tidak ada hasil. Begitu aja hilang," bebernya.

Yadi juga harus membayar karyawan bisnis yang ia geluti yakni sebagai kontraktor. Meski tak punya uang, ia berusaha untuk tetap membayar hak karyawannya.

Baca Juga:
5 Adegan Berkesan Green Mothers' Club, Drama Lee Yo Won dan Chu Ja Hyun Memasuki Episode Terakhir

"Saya bayar gaji tiap bulannya saya yang tanggung jawab, jadi apa yang saya rasain mungkin ini menjadi pembelajaran," ucap Yadi.

Simak video di atas sampai habis, ya!

Baca Juga:
Luna Maya Salting Rahasianya Dibocorkan Nino RAN: Lo DM Musisi Korea Kan?