Senin, 13 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Kamis, 02 Juni 2022 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Mawar AFI tampaknya geli sekaligus miris melihat penampilan Susi Latifah, istri baru Steno Ricardo saat menjemput anak-anak ke sekolah. Menurut Mawar, mantan baby sitternya itu tak bisa menempatkan diri terutama dalam hal berpakaian.

Awalnya, Mawar AFI mengaku keberatan dibanding-bandingkan dengan Susi Latifah. Apalagi, melihat dandanannya yang dinilai umbar aurat saat menjemput anak-anaknya ke sekolah.

"Boleh cerita dikit? Ada yang datang ke sekolah, dua kali pakai celana pendek. Gibah kan gua jadinya, dosa tanggung sama-sama ya," tulis Mawar AFI dikutip dari Instagram pribadinya, Rabu (1/6/2022).

Baca Juga:
6 Potret Mawar AFI Pakai Hijab sambil Joget, Anggun Memesona!

Dia menyebut penampilan mantan baby sitternya itu juga sembarangan di depan anak-anaknya. Padahal, ada anak laki-lakinya yang bukan muhrim.

Unggahan Mawar AFI [Instagram/@mysamawar]

"Aku melihatnya sendiri dengan mataku, di rumahnya memang, tapi ada anak laki-lakiku yang notabene tidak ada hubungan darah apalagi nasab dengannya," sambungnya.

Mawar AFI sangat kecewa karena melihat sendiri penampilan Susi Latifah. Padahal sebelumnya, perempuan itu diketahui mengenakan kerudung.

Baca Juga:
Pasca Cerai, Mawar AFI Pamer Bikin Tato Lagi: Bukan Berarti Punya Tato Itu Tidak Baik

Tak heran, dia pun lantas menyinggung peran Steno Ricardo sebagai suami.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
9 Potret Terbaru Mawar AFI, Berubah Setelah Lakukan Operasi Rahang